Advertising 468 x 60

Cara Mudah Cheat, Patch, Crack Purchases Game/Aplikasi Berbayar Menjadi Free Menggunakan Lucky Patcher (ROOTED)

Assalamu’alaikum..

            Selain kerugian yakni garansi smartphone jadi tidak berlane, ROOT smartphone android mempunyai banyak manfaat tentunya jika ROOT-nya benar. Itu menurut admin, Kenapa ?

            Kalu ditanya kenapa ? Pada storage android yang admin punya ini kapasitasnya kecil, karna tidak bisa menginstall banyak aplikasi didalamnya. ROOTING itulah yang menjadi penting dan sangatlah bermanfaat untuk admin. Alasan utamanya merupakan dapat menambahkan storage internal dalam microSD, alasan lainnya merupakan bonus. hehehe

            Alasan lain kenapa admin tertarik ROOTing merupakan karna dapat mempatched/ mengcrack/ menge-cheat game android yang tadinya berbayar menjadi gratis. Contohnya ketika ingin membeli Item dalam game tersebut yang tadinya berbayar bisa jadi FREE.

            Kok bisa ? tentulah bisa, salah satu aplikasi yang terkenal untuk Patched game/aplikasi merupakan Lucky Patcher.  Aplikasi tersebut hanya dapat digunakan ketika android sobat sudah di ROOT. Aplikasi ini tentunya tidak ada di Playstore.

            Penasaran bagaimana Caranya Menggunakan Lucky Pacther ini ? silahkan disimak yaa..

1. Pastikan android sobat sudah di ROOT.

2. Lihat pada gambar dibawah, pada game dibawah admin contohkan ketika ingin memiliki koin lebih, admin harus membelinya sekitar 1,4 Juta. Lalu memilih tipe pembayaran seperti apa.


3. Saatnya untuk Patch, admin contohkan admin akan patch game.

Jika belum punya silahkan Download Lucky Patcher 6.2.2. Disini.

Jika sudah di download silahkan pindahkan ke android sobat – lalu Install.

* Silahkan sobat Buka Lucky Patcher-nya, pada game yang admin ingin Patch terdapat tulisan bisa di “Custom Patch” dan terdapat “InApp Purchases Found”

Di Custom Patch Terlebih dahulu.


- Buka Lucky Patcher-nya(1) – Tap yang lama aplikasi/game yang ingin di patch(2) – pilih Custom Patch(3) karna terdapat “Custom Patch” – pilih “Apply”(4) – tunggu proses patch sedang berlangsung (5) – Jika berhasil di Patch, akan terdapat tulisan hijau, lalu tap OK(6)

Saatnya Menghapus “InApp Purchases Found”


- Masih pada game yang sama - Tap yang lama aplikasi/game yang ingin di patch(1) – tap “Auto Modes”(2) – tap Apply(3) – tunggu proses penghapusan license(4) – Jika berhasil terdapat tulisan hijau meskipun hanya 2 baris, lalu klik OK(5) – Setelah itu akan ada “Bintang berwarna Kuning dan Bunga berwarna hijau” sebelah nama game-nya (6)


4. Sekarang  Buka aplikasi/game yang tadi telah di patch – lihat pada koin yang sebelumnya berbayar 1,4 Juta, sekarang telah $0,0 alias FREE. Silahkan sobat pilih salah satunya – maka akan menampilkan Lucky Patcher, pilih saja “Yes”(2) – proses Pembelian secara free sedang berlangsung(3)

            Tadaaa… Akhirnya sobat bisa merasakan nikmatnya game/aplikasi yang tadinya Purchase-nya berbayar jadi Free… ^^

NOTE :

- Lucky Patcher HANYA dapat digunakan untuk game/aplikasi OFFLINE
- Pada Lucky Patcher-nya sobat dapat menggunakan “Remover License Verification
- Jika sobat sudah “Remove License Verificationtapi belum bisa, silahkan menggunakan “Support Patch for InApp and LVL emulation
- daqu tidak bertanggung jawab jika sobat memilih selain yang tadi admin sebutkan diatas.

            Mungkin itu saja berbagi pengetahuan tentang Cara Menggunakan Lucky Patcher Untuk Cheat, Patch, Crack Game/Aplikasi Berbayar Menjadi Free. Mohon maaf apabila ada kata yang salah dan kurang berkenan. Terima kasih.. ^^


Wassalamu’alaikum..



Download Lucky Patcher 6.1.8. Disini. 
Download Lucky Patcher 5.4.2. Disini.
Download Lucky Patcher 5.2.8. Disini.
Download Lucky Patcher 5.1.4. Disini.

0 Response to "Cara Mudah Cheat, Patch, Crack Purchases Game/Aplikasi Berbayar Menjadi Free Menggunakan Lucky Patcher (ROOTED)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel