Advertising 468 x 60

Cara mengukur jarak menggunakan kamera Android

Pada postingan ini kita akan belajar mengukur jarak menggunakan kamera Android dengan bantuan 4 aplikasi pengukuran jarak gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah menemukan jarak antara kamu dan objek apa pun hanya dengan mengarahkan kamera ponsel Android kamu. Aplikasi ini menggunakan trigonometri yang secara otomatis mencari jarak objek.

Baca juga: 5 aplikasi digital foto frame gratis untuk Android

Aplikasi akan menunjukkan jarak secara real-time. Beberapa aplikasi ini bahkan memungkinkan kamu untuk menemukan ketinggian objek. Oke langsung saja berikut 4 aplikasi pengukuran jarak gratis untuk android.

4 aplikasi pengukur jarak gratis untuk android


Distance Meter

Pada postingan ini kita akan belajar mengukur jarak menggunakan kamera Android dengan bant Cara mengukur jarak menggunakan kamera Android

Distance Meter merupakan salah satu aplikasi Android gratis terbaik untuk mengukur jarak menggunakan kamera ponsel Android. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk dengan mudah menemukan jarak antara kamu dan objek apa pun hanya dengan mengarahkan kamera ke bagian bawah objek. Untuk memulai, cukup buka aplikasi lalu ketuk tombol "H" di sebelah kiri untuk memasukkan tinggi kamu. Setelah itu, kamu sebaiknya pergi untuk mencari jarak dari objek yang kamu inginkan. Untuk itu, kamu perlu berdiri dan mengarahkan aplikasi kamera ke bagian bawah objek. Segera setelah kamu melakukan itu, secara otomatis akan menghitung jarak dan menunjukkannya kepada kamu secara real-time.

Unduh gratis Distance Meter | Free/paid: Free | Work in: Android

Smart Measure

Pada postingan ini kita akan belajar mengukur jarak menggunakan kamera Android dengan bant Cara mengukur jarak menggunakan kamera Android

Smart Measure juga merupakan salah satu aplikasi pengukuran jarak gratis terbaik untuk Android. Ini memungkinkan kamu untuk dengan mudah mengetahui jarak dari objek apa pun yang kamu inginkan hanya dengan mengarahkan kamera ponsel ke objek tersebut. Untuk menggunakan aplikasi ini, cukup buka dan setel tinggi ponsel dari tanah dengan mengetuk opsi "Height" yang terlihat di sebelah kiri. Setelah itu, cukup berdiri dan pegang telepon ke ketinggian yang telah kamu masukkan tadi. Sekarang, kamu bisa mengarahkan kamera ke bagian bawah objek yang jaraknya ingin kamu ketahui. Segera setelah kamu melakukan itu, aplikasi ini secara otomatis akan menghitung dan menunjukkan jarak pada layar kamera secara real-time.

Unduh gratis Smart Measure | Free/paid: Free | Work in: Android

Distance Laser Meter Simulator

Pada postingan ini kita akan belajar mengukur jarak menggunakan kamera Android dengan bant Cara mengukur jarak menggunakan kamera Android

Distance Laser Meter Simulator juga merupakan aplikasi pengukuran jarak Android gratis yang menyediakan cara sederhana untuk mengukur jarak antara kamu dan objek. Aplikasi ini juga menggunakan kamera Android kamu untuk menghitung jarak. Saat kamu membuka aplikasi, ketuk tombol "Start App" dan kemudian kamu perlu mengatur tinggi perangkat di bagian bawah kamera aplikasi. Setelah itu arahkan kamera ke bagian bawah objek. Setelah itu, aplikasi ini dapat secara otomatis menghitung jarak antara kamu dan objek dan menampilkannya secara real-time.

Unduh gratis Distance Laser Meter Simulator | Free/paid: Free | Work in: Android

Baca juga: Hebat, Aplikasi ini bisa mengidentifikasi nama dan jenis tanaman

EasyMeasure

Pada postingan ini kita akan belajar mengukur jarak menggunakan kamera Android dengan bant Cara mengukur jarak menggunakan kamera Android

EasyMeasure merupakan aplikasi pengukuran jarak sederhana lain untuk Android yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui jarak antara objek dan kamu. Ini memungkinkan kamu untuk menggunakan kamera Android kamu untuk melakukan hal yang sama. Saat kamu membuka aplikasi, kamu dapat melihat kamera aplikasi dan penggeser di sebelah kiri yang dapat kamu gunakan untuk menyetel tinggi ponsel. Segera setelah kamu melakukan itu, kamu cukup mengarahkan kamera ke objek. Setelah itu, secara otomatis akan menghitung jarak objek dan menunjukkannya secara instan dan real time. Ini menunjukkan jarak dalam sentimeter (CM).

Unduh gratis EasyMeasure | Free/paid: Free | Work in: Android

Itulah beberapa aplikasi pengukuran jarak yang luar biasa untuk Android yang memungkinkan kamu secara mulus menemukan jarak objek hanya dengan mengarahkan kamera ponsel Android kamu. Sangat mudah dipakai dan menemukan jarak dengan aplikasi ini benar-benar sebuah cakewalk. Jadi, selamat mencoba.

0 Response to "Cara mengukur jarak menggunakan kamera Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel