Cara Melacak Ponsel Lewat SMS


Kita sebagai orang tua tentu ada rasa khawatir tentang aktivitas anak anak kita terutama yang berhubungan dengan ponsel cerdas mereka, atau kita sedang  dihadapkan pada situasi ponsel tertinggal di suatu tempat dan kita lupa di mana meletakkannya, mengalami nasib sial yaitu ponsel kecopetan, atau sekedar ingin tahu lokasi kerabat kita. Jika kamu pernah mengalami situasi yang kami sebutkan diatas, kamu perlu mempertimbangkan aplikasi seperti Pelacak SMS.

Aplikasi ini merupakan alat untuk melacak dan memantau ponsel jarak jauh yang memungkinkan kamu untuk membaca semua pesan teks (SMS) dan gambar yang masuk dan keluar, riwayat panggilan ponsel, riwayat penelusuran web, dan lokasi GPS dari jarak jauh melalui antarmuka web. Dalam kondisi tertentu, memata-matai keluarga kamu sendiri terkadang memang diperlukan. Untuk itu dalam postingan ini kami akan share aplikasi yang mampu melacak ponsel lewat SMS yang bernama SMS Tracker.

Cara Melacak Ponsel Lewat SMS



Untuk mulai menggunakan SMS Tracker, kamu harus terlebih dahulu membuat akun. kamu dapat melakukannya di dalam aplikasi itu sendiri. Cukup unduh SMS Tracker secara gratis dari Google Play dan luncurkan. Pada layar Berkamu, klik Buat Akun Baru, masukkan nama pengguna, kata sandi, ID email opsional, dan nama perangkat untuk mendaftarkan perangkat ke akun SMS Tracker kamu.

 Kita sebagai orang tua tentu ada rasa khawatir tentang aktivitas anak anak kita terutama  Cara Melacak Ponsel Lewat SMS
gambar diambil dari google play store

Langkah selanjutnya merupakan mengaktifkan akun kamu dan kamu dapat melakukannya dengan masuk ke www.smstrackerweb.com dengan nama pengguna dan kata sandi kamu, pilih opsi Finish and visit www.smstrackweb.com (kotak berwarna kuning).

 Kita sebagai orang tua tentu ada rasa khawatir tentang aktivitas anak anak kita terutama  Cara Melacak Ponsel Lewat SMS
gambar diambil dari google play store

Setelah kamu memasang SMS Tracker di perangkat kamu, kamu dapat melacak SMS, MMS, panggilan, dan lokasi dengan masuk ke antarmuka web. Kini data SMS yang keluar dan masuk pada ponsel kamu akan muncul pada laman web tersebut. Dari SMS yang ada, kamu bisa melacak di mana lokasi ponsel nomor yang telah mengirim atau yang kamu kirimkan SMS. Ketika kamu masuk kamu akan melihat menu seperti menu Akun, yang menampilkan berbagai pengaturan akun. kamu dapat mengklik pada log SMS untuk melihat berbagai pesan masuk dan keluar, dan Breadcrumbs untuk melihat peta untuk melacak lokasi.

  Baca juga


Meskipun aplikasinya gratis untuk diunduh dan dipasang, kamu hanya mendapatkan akses ke SMS Tracker dalam versi gratis. Namun, ada opsi gratis di mana kamu dapat mencoba semua fitur premium dari aplikasi ini untuk periode 7 hari.

Aplikasi SMS Tracker bukan aplikasi mata-mata tersembunyi karena Google tidak menyukai alat-alat seperti itu. Jadi ketika kamu menginstal aplikasi di ponsel, kamu akan melihat ikon merpati muncul di bar notifikasi. SMS Tracker mempunyai hampir semua fitur yang kamu inginkan dalam aplikasi mata-mata. Namun kamu harus sadar bahwa penggunaan aplikasi semacam ini hanya akan memperkeruh hubungan kamu dengan orang yang kamu mata matai, dan lebih baik menyelesaikan masalah secara langsung daripada menggunakan taktik licik ini.

Meskipun demikian, jika ada situasi di mana kamu lebih memilih mengkamulkan alat pemantauan jarak jauh, maka Aplikasi SMS Tracker ini patut kamu coba.