Cara Main Mobile Legends Di Pc / Laptop, Sangat Mudah

 Pemain Mobile Legends selalu meningkat setiap tahunnya walaupun banyak pesaing Cara Main Mobile Legends di PC / Laptop, Sangat Mudah

Pemain Mobile Legends selalu meningkat setiap tahunnya walaupun banyak pesaing, game MOBA yang ada di smartphone ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda yang ingin bermain game MOBA tetapi dapat dimainkan dimana saja.

Adapun alasan lain bagi Anda yang menginginkan bermain Mobile Legends ini pada PC atau Laptop, kali ini kami akan sedikit membantu tahu caranya selengkap mungkin.

Software yang akan gunakan kini ini merupakan emulator Android dari Nox Digital Entertaiment adalah aplikasi berjulukan Nox, emulator yang sangat ringan dijalankan serta gampang digunakan, gampang disetting dan juga dapat memakai keyboard.

TUTORIAL

[ads-post]
  1. Kunjungi website resmi dan download NOX: www.bignox.com/
  2. Setelah selesai didownload, lansgung di instal saja hingga beres, tinggal next aja
  3. Sesudah masuk ke hidangan utama emulator, klik Play Store.


  4. Klik Existing > Kemudian login dengan kamin gmail yang sudah terkoneksi dengan kamin Mobile Legend

  5. Selesai login, kemudian download game Mobile Legends: Bang Bang
  6. Jika disuruh create kamin, klik Ok saja nanti tinggal login, dan disini Anda akan mengikuti tutorial dari mobile legend hingga level 5 (atau mungkin kamin ML kami belum terkoneksi dengan gmail jadi tidak lansgung login ke kamin utama kami, jadi kami memakai kamin facebook untuk login ke kamin ML.
     
  7. Sambil mengikuti tutorial disini Anda harus setting keyboard, misalnya gambar dibawah:

CARA LOGIN KE AKUN YANG SUDAH ADA

  1. Sudah masuk ke hidangan utama Mobile Legends klik basic info yang berada di kiri pojok atas.
  2. Kemudian klik Account
  3. Klik Login to the existing account


  4. Pilih Facebook account (jika kamin terebut terhubung nya dengan kamin, atau pilih sesuai yang Anda miliki) > kemudian Login facebook


  5. Jika berhasil akan muncul ibarat ini Klik Okay > Okay

     
  6. Terakhir restart
  7. Selamat Anda berhasil

Bagaimana gampang bukan?Mungkin diawal-awal agak kesusahaan nanti juga bakalan dapat kok menyesuaikan diri aja dulu, para youtubers besar juga ibarat tampan gaming dsb memakai aplikasi ini lho.

Akhir kata terima kasih telah berkunjung biar tutorial cara main Mobile Legends di komputer bermanfaat bagi Anda, jikalau ada pertanyaan silahkan tulis dibawah.