Advertising 468 x 60

Cara Convert Halaman Web Menjadi Microsoft Word

Pada postingan kali ini kami akan share cara cara mengubah halaman web menjadi Ms Word dengan bantuan situs online gratis. kamu bisa menambahkan URL artikel atau beberapa halaman web lainnya dan kemudian mendapatkan outputnya dalam format dokumen Word. Kedua situs ini membantu kamu mengubah halaman web menjadi DOC dan juga format file DOCX. Kedua situs web  situs converter Word ini mempunyai fitur bagus lainnya juga. Misalnya, kamu dapat mengonversi 2 laman web secara bersamaan, menyimpan dokumen Word ke Google Drive atau Dropbox, dll.

Situs ini membantu kamu mengubah halaman web menjadi Word dengan konten utama dengan cukup baik. Jadi, kamu bisa mendapatkan gambar, hyperlink, dan konten teks. Jadi, begitu output diunduh ke PC, kamu dapat membukanya di MS Word atau editor dokumen lainnya (yang mendukung format DOCX atau DOC) dan kemudian melakukan pengeditan bila diperlukan.

Berikut dua situs online gratis untuk mengubah halaman web menjadi Ms Word:

1. Convertio


 Pada postingan kali ini kami akan share cara cara mengubah halaman web menjadi Ms Wor Cara Convert Halaman Web Menjadi Microsoft Word


Convertio merupakan salah satu pilihan online terbaik untuk mengubah halaman web menjadi Word. Ini memungkinkan kamu membuat file format DOC dan DOCX dari URL laman web masukan. Bagian yang terbaik merupakan kamu dapat menambahkan beberapa URL dan akan mengubah dua URL pertama ke file format DOC dan DOCX dan seterusnya. kamu juga dapat mengatur format output terpisah untuk URL yang kamu masukkan. Untuk satu URL, kamu dapat mengatur format DOC dan format DOCX untuk URL lain.

Pertama-tama buka situs convertio, pada halaman depan web klik logo link seperti yang ada pada gambar diatas, setelah itu kamu akan dibawa ke halaman convertnya. Kemudian isikan link url halaman web yang ingin kamu covert ke word dan klik "menyerahkan" dan kemudian pilih format outputnya dan klik "mengubah".

Setelah semua keluaran file Word dihasilkan, kamu dapat menyimpannya dalam file zip, mendownloadnya secara terpisah ke PC, atau mendownloadnya ke Dropbox atau Google Drive. kamu juga dapat menggunakannya untuk mengubah gambar, video audio, atau file dokumen dari PC, Google Drive, atau Dropbox. Jadi, website ini tidak hanya terbatas untuk mengonversi halaman web menjadi Word, kamu juga bisa melakukan konversi file lainnya. Free plan (tanpa sign up) memungkinkan kamu menambahkan file input hingga 100 MB.

Convertio menyimpan file input dan output hanya selama 24 jam dan kemudian menghapusnya dari servernya.

Baca juga:
2. Online docx converter


 Pada postingan kali ini kami akan share cara cara mengubah halaman web menjadi Ms Wor Cara Convert Halaman Web Menjadi Microsoft Word


Online docx converter juga berguna untuk mengubah halaman web menjadi file Word dalam format DOC/DOCX. kamu juga dapat menggunakannya untuk mengubah halaman web menjadi file DOC dengan hanya mengubah "docx" dengan "doc" di URL-nya. Setelah file Word output siap, kamu bisa menyimpannya hanya dengan sekali klik. Pilihan untuk menyimpan output ke Google Drive dan Dropbox juga tersedia, yang membuatnya lebih membantu.

File yang dikonversi kamu tetap berada di server selama 10 unduhan atau satu hari. kamu juga bisa menghapus output DOC/DOCX segera setelah konversi.

Selain mengubah halaman web menjadi Word, ini memungkinkan kamu mengunggah gambar atau dokumen lain dari PC, Google Drive, atau Dropbox dan mengubahnya menjadi format DOC/DOCX.

Kesimpulan: Saya menemukan dua pilihan praktis untuk mengubah halaman web menjadi Word secara online. Keduanya mempunyai kelebihan tersendiri sehingga kamu bisa memilih salah satu situs ini berdasarkan preferensi kamu. Secara pribadi, "Convertio" lebih baik daripada docx converter Online karena dapat memproses dua halaman web bersama-sama untuk mengkonversikannya ke file Word dan kamu mempunyai pilihan untuk mengatur format DOC dan atau DOCX sebagai keluaran.

0 Response to "Cara Convert Halaman Web Menjadi Microsoft Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel