Cara Convert File OXPS Ke PDF

 OXPS juga dikenal sebagai OpenXPS atau Open XML Paper Specification merupakan format doku Cara Convert File OXPS Ke PDF

Cara Convert File OXPS Ke PDF. | OXPS juga dikenal sebagai OpenXPS atau Open XML Paper Specification merupakan format dokumen yang dikembangkan oleh Microsoft. Sementara file OXPS membutuhkan alat khusus untuk melihat isi dokumen tersebut, di sisi lain, PDF merupakan format file yang sangat populer yang dapat dibuka di hampir semua browser web. Selain sepenuhnya gratis, PDF sudah familiar untuk semua pengguna di dunia ini. Jadi, jika kamu ingin mengonversi file format OXPS ke PDF, pada posting kali ini kami akan share caranya dengan bantuan beberapa situs web gratis dibawah ini.

Semua situs web ini menyediakan fitur untuk menambahkan file OXPS dari PC dan kemudian mengkonversinya untuk mendapatkan output file PDF. Situs web ini mempunyai fitur unik juga. Selain dapat mengonversi file OXPS secara online, juga dapat menyimpan output PDF yang dihasilkan ke Google Drive, mengunggah OXPS dari Dropbox, Google Drive, menggabungkan file PDF, dll.

Baca juga: Cara Convert Halaman Web Menjadi Microsoft Word

Mari kita lihat satu per satu situs konverter OXPS ke PDF ini.

OXPS to PDF Converter


OXPS to PDF Converter merupakan salah satu situs web favorit kami di daftar ini. Alasannya merupakan situs ini mempunyai fitur-fitur fantastis. Mendukung konversi OXPS ke PDF secara batch dan secara otomatis mengkonversi inputan file OXPS. Sewaktu-waktu, kamu dapat mengonversi 20 file OXPS sekaligus. Segera setelah file input ditambahkan, proses upload dan konversi dimulai secara otomatis (satu per satu).

Ketika file OXPS dikonversi ke PDF, kamu dapat menyimpan semua output PDF dalam satu file zip. Atau yang lain, kamu dapat langsung mengunduh semua hasil konversinya (PDF) dalam satu waktu.

Input dokumen OXPS dan file output PDF dihapus setelah satu jam secara otomatis dari situs web.

Online2PDF.com


Online2PDF.com mempunyai alat konversi OXPS ke PDF secara terpisah yang mempunyai fitur mengagumkan. Seperti situs web “OXPS to PDF” yang disebutkan di atas, ini juga memungkinkan kamu mengonversi 20 file OXPS sekaligus. Batas ukuran satu file OXPS merupakan 100 MB dan ukuran gabungannya merupakan 150 MB.

Untuk output file PDFnya, situs ini mempunyai banyak fitur menarik. kamu dapat membuat satu file PDF dari menggabungkan semua file OXPS yang diupload atau membuat file PDF terpisah. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan kata sandi untuk membuka file outputnya (PDF), bisa juga menambahkan header dan footer ke tengah atas, kanan atas, kiri atas, kanan bawah, tengah bawah, dan kiri bawah, tambahkan pencetakan, modifikasi, dan perlindungan copy paste, dan kompres PDF dengan mengurangi kualitas gambar.

File PDF dan OXPS kamu disimpan sementara dan kemudian dihapus dari situs web dengan segera.

Convertio

 OXPS juga dikenal sebagai OpenXPS atau Open XML Paper Specification merupakan format doku Cara Convert File OXPS Ke PDF

Convertio mempunyai banyak kelebihan dibandingkan  konverter OXPS lainnya yang ada di daftar ini. Paket gratis yang tidak memerlukan pendaftaran mempunyai banyak fitur hebat. kamu dapat menambahkan dokumen OXPS dari Google Drive, Dropbox, PC, atau menambahkan URL file OXPS online. Setelah itu, kamu dapat memulai konversi. Dua dokumen OXPS pertama dikonversi secara bersaman dan sisa dokumen ditambahkan ke antrian.

Ketika file PDF kamu sudah siap, kamu mempunyai pilihan yang berbeda untuk mengunduhnya. kamu dapat mengunduh semuanya dengan sekali klik dan file-file itu disimpan dalam satu file zip. Atau kamu dapat menyimpan file PDF satu per satu.

Situs web ini menghapus dokumen OXPS segera setelah dikonversi. Dokumen PDF disimpan selama maksimum 24 jam dan kemudian situs web menghapusnya. Fitur untuk menghapus file output secara manual juga tersedia yang dapat kamu gunakan ketika semua file kamu diunduh.