Aplikasi belajar membaca ejaan untuk anak di windows 8 / 10

Metode belajar saat ini semakin hari semakin inovatif saja Aplikasi belajar membaca ejaan untuk anak di windows 8 / 10

Metode belajar saat ini semakin hari semakin inovatif saja, dimana kita bisa mendidik anak melalui interaksi langsung dengan komputer. Tidak usah takut anak kamu memegang komputer, karena kali ini kami mau share beberapa aplikasi yang di peruntukkan untuk anak, sepupu, saudara maupun cucu sobat blogger yang masih balita maupun yang sudah mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi.

Aplikasi belajar membaca ejaan ini berguna ketika kita mencoba untuk mengajar ejaan untuk anak-anak. Belajar ejaan di atas kertas bisa menjadi membosankan bagi anak-anak, tapi dengan aplikasi ini bisa menyenangkan. Aplikasi ini membuat belajar menyenangkan dengan menyediakan antarmuka yang berwarna-warni, kamu bisa memilih kata-kata yang panjang , atau bahkan membangun daftar kata-kata kamu sendiri untuk belajar. Aplikasi memudahkan anak-anak untuk belajar.

Beberapa aplikasi ejaan bisa kamu temukan di store Windows dan dapat dipakai oleh orang tua atau guru untuk mengajar anak-anak. salah satu aplikasi belajar membaca untuk anak anak merupakan Kids Spelling Tutor.

nb : aplikasi ini hanya bisa didownload di windows 8 ke atas, jika windows kamu dibawah windows 8 link donwload akan nonaktif secara otomatis.

Aplikasi belajar membaca ejaan untuk anak di windows 8 / 10

Metode belajar saat ini semakin hari semakin inovatif saja Aplikasi belajar membaca ejaan untuk anak di windows 8 / 10

Kids Spelling Tutor merupakan aplikasi menyenangkan untuk belajar ejaan untuk anak-anak usia 4 ke atas. Anak-anak dapat belajar 3, 4, atau 5 kata berhuruf menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini menampilkan gambar, dan kamu harus mengeja nama gambar yang menggunakan keyboard pada layar. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 150 kata dan gambar. Seperti yang kamu lihat dalam gambar  tepat di tengah layar ada pic, sekarang kamu harus mengeja nama objek di pic. Di layar keyboard di bawah pic ada juga sebuah kotak kosong untuk memasukkan jawaban kamu.

Di sisi kiri bawah layar kamu dapat melihat pilih opsi kata. Dari sini kamu dapat memilih kata-kata panjang dari 3, 4 atau 5 kata. Dengan demikian gambar akan ditampilkan pada layar kamu. Setelah memasukkan kata menggunakan keyboard pada layar, tekan tombol enter . Jika jawaban kamu merupakan benar tkamu centang hijau akan muncul di layar dan jika jawaban kamu merupakan salah satu tkamu silang merah akan muncul di layar kamu. skor juga ditampilkan di sisi kanan layar. kamu akan ditampilkan jumlah jawaban yang benar yang telah kamu berikan dari jumlah pertanyaan yang diajukan. Sebuah persentase skor juga ditampilkan.


Aplikasi ini merupakan aplikasi yang banyak disukai anak-anak. karena aplikasi untuk belajar anak ini merupakan aplikasi untuk belajar ejaan membaca disertai gambar bagi putra-putri kamu. Tampilannya sangat sederhana dibanding lainnya. sehingga mudah di pahami untuk anak kamu, bahkan dibawah usia 3 tahun sekalipun. Selamat mencoba.