Advertising 468 x 60

5 Aplikasi audiobook player gratis terbaik untuk Android

aplikasi audiobook player gratis android 5 Aplikasi audiobook player gratis terbaik untuk Android

Di postingan ini kita akan share tentang 5 aplikasi audiobook player gratis terbaik untuk Android. kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk memutar audiobook yang diunduh pada ponsel kamu. Fitur yang disematkan audiobook player termasuk fungsi dasar seperti play / pause, rewind / fast forward, dll. Tetapi, kamu juga akan menemukan beberapa opsi lanjutan seperti setting pengatur waktu tidur, mengubah kecepatan pemutaran, meningkatkan volume, dan sebagainya. Salah satu fitur paling penting dari audiobook player ini merupakan aplikasi ini mengijinkan kamu menambahkan bookmark ke interval waktu tertentu dari pemutaran audio sehingga kamu dapat dengan mudah melompat ke bagian mana pun dari audiobook.

Aplikasi ini bekerja persis seperti audiobook player untuk PC dan memungkinkan kamu untuk mendengarkan audiobook di mana saja. Sekarang, mari kita review satu per satu dari Aplikasi audiobook player gratis terbaik untuk Android ini.

Audiobook Player

aplikasi audiobook player gratis android 5 Aplikasi audiobook player gratis terbaik untuk Android

Audiobook Player merupakan salah satu aplikasi pemutar audiobook gratis terbaik untuk Android. Hal ini memungkinkan kamu untuk memilih dan memainkan audiobook yang diunduh dari ponsel kamu. Setelah membuka aplikasi, kamu dapat secara manual mengatur folder root untuk menemukan dan memutar audiobook atau menggunakan fitur "Pemindaian Otomatis". Setelah selesai menemukan audiobook, kamu dapat melihatnya di layar utama dan memutarnya hanya dengan mengetuk folder. Segera setelah kamu memilih audiobook, secara otomatis akan mengambil semua chapter dan mulai memainkannya.

Jika kamu mau, kamu juga dapat menelusuri chapter dan memilih apapun yang ingin kamu dengarkan. Pemutar audiobook dilengkapi dengan tombol putar / jeda, tombol mundur / maju cepat, pengatur waktu tidur, pengubah kecepatan membaca, dan opsi penkamu kustom.

Voice Audiobook Player

aplikasi audiobook player gratis android 5 Aplikasi audiobook player gratis terbaik untuk Android

Voice Audiobook Player merupakan aplikasi audiobook gratis lainnya untuk Android yang dapat dipakai untuk memutar audiobook yang telah diunduh di ponsel kamu. Setelah membuka aplikasi, kamu diminta untuk memilih folder audiobook dari penyimpanan telepon kamu. Setelah itu folder dapat dilihat di layar utama aplikasi. Sekarang, kamu dapat melanjutkan dan memainkan audiobook apa pun yang kamu inginkan hanya dengan memilih folder. Saat kamu memilih audiobook, apilkasi secara otomatis membuka pemutar yang sudah ada dan mulai memainkan semua chapter. Ini juga dilengkapi dengan opsi untuk melihat chapter-chapter secara terpisah dan memainkannya secara manual.

Audiobook Player ini juga dilengkapi dengan opsi untuk memutar / menjeda audio, memutar sebelumnya / berikutnya, memundurkan / memajukan dengan cepat, mengatur pengatur waktu tidur, menambahkan bookmark ke waktu pemutaran khusus, dan mengubah kecepatan pemutaran. Aplikasi ini memberikan beberapa opsi tambahan seperti peningkatan volume, equalizer, lompat ke, dll.

Raise Audiobook Player

aplikasi audiobook player gratis android 5 Aplikasi audiobook player gratis terbaik untuk Android

Raise Audiobook Player juga aplikasi pemutar audio gratis yang dapat membantu kamu dengan lancar memutar audiobook di ponsel Android kamu. Aplikasi akan meminta kamu untuk memilih folder, setelah itu, kamu dapat melihat folder induk audiobook di jendela utama. Sekarang, kamu dapat menelusuri folder dan memutar audiobook.

 Audiobook Player built-in hadir dengan antarmuka yang sederhana dan dengan opsi seperti play / pause, fast forward / rewind, play next / chapter sebelumnya, dll. kamu juga akan menemukan opsi untuk menyesuaikan kecepatan pemutaran, meningkatkan volume, menyesuaikan keseimbangan audio, tambahkan equalizer, atur timer tidur, dan lainnya.

  Baca juga


Smart AudioBook Player

aplikasi audiobook player gratis android 5 Aplikasi audiobook player gratis terbaik untuk Android

Smart AudioBook Player juga merupakan aplikasi Android yang dapat kamu gunakan untuk memainkan dan mendengarkan audiobook di ponsel kamu. Ketika kamu membuka aplikasi ini, pertama-tama kamu diminta untuk mengatur folder dari audiobook yang diunduh di ponsel kamu. Setelah kamu melakukannya, kamu dapat melihat audiobook di layar utama aplikasi dan dapat memilihnya. Smart AudioBook Player secara otomatis akan mengambil semua chapter dari audiobook dan memutarnya secara berurutan.

Pemutar audiobook ini dilengkapi dengan tombol putar / jeda, tombol maju / mundur, mundur & tombol maju cepat, dll. kamu juga akan dapat mengubah kecepatan pemutaran, menggunakan equalizer, mengatur timer tidur, menambahkan bookmark, mengunci kontrol, dan banyak lagi.

Simple Audiobook Player

aplikasi audiobook player gratis android 5 Aplikasi audiobook player gratis terbaik untuk Android

Simple Audiobook Player juga dapat dipakai untuk memutar audiobook di Android. Ini memungkinkan kamu untuk memilih dan memutar audiobook yang diunduh di ponsel kamu dengan mudah. Untuk melakukan itu, hal pertama yang perlu kamu lakukan merupakan memilih folder audiobook. Setelah itu, akan terlihat semua chapter dan kamu dapat mulai memainkannya satu demi satu dengan mudah. Jika kamu memilih chapter pertama, sisanya akan diputar secara otomatis.

Simple Audiobook Player cukup intuitif dan mempunyai pilihan seperti bermain / jeda, memainkan chapter sebelumnya / berikutnya, mundur atau mempercepat trek, mengubah pitch, mengubah tema pemain, menambahkan bookmark ke waktu tertentu dari audiobook, juga menawarkan opsi untuk mengatur pengatur waktu tidur, mulai otomatis buku berikutnya, jeda saat headset dicabut, dan banyak lagi.

Itulah 5 aplikasi audiobook player gratis terbaik untuk Android yang bisa share. Atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Aplikasi audiobook player gratis terbaik untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel