Mencari dan Menemukan File Hasil Download Dari Line: Free Calls & Message Smartphone Android

Dalam pembahasan artikel kali ini, saya ingin membahas seputar android, memang tak bisa di pungkiri para pengguna android masih bingung letak file yang tersimpan setelah mendownload di line. Awalnya saya pun merasa bingung dimanakah tempatnya, saya browsing sana sini, bertanya kepada teman, hasilnya nihil. Alhasil saya pun mencari sendiri setelah sekian lama, akhirnya Alhamdulillah dapat, memang foldernya sangat dalam, tapi tenang saja tak seperti sumur kok.. hihihi

Oke saya ingin berbagi kepada sobat semua tentang Cara Melihat File Hasil Download Messanger Line Pada Smartphone Android. Disini saya menggunakan Android Samsung Galaxy GT-S6310 yang sudah menggunakan smart launcher. Oke langsung saja ya disimak :

1. Pergi ke Menu Utama – Pilih My File/File aku

2. Pilih sdcard0 / penyimpanan memory internal

3. Pilih folder Android, (jika tidak ada scroll saja kebawah)

4. Pilih folder Data, (jika tidak ada scroll saja kebawah)

5. Pilih folder jp.naver.line.android, (jika tidak ada scroll saja kebawah)

6. Pilih folder Storage, (jika tidak ada scroll saja kebawah)

7. Pilih folder mo, (jika tidak ada scroll saja kebawah)

8. Akan terdapat banyak folder dengan angka dan huruf secara campuran, pilih salah satu foldernya (biasanya folder yang paling pertama), seperti gambar nomor 8.

9. Pilih folder “f”, (jika tidak ada scroll saja kebawah), pada folder “f” tersebut file nya tersimpan.

NB : jika pada folder “f” tidak ada file yang dicari, padahal sobat yakin telah mendownloadnya, alangkah baiknya sobat cari satu persatu pada folder seperti gambar 8 dibawah – lalu pilih folder “f” (pada folder seperti gambar 8), harus satu persatu mencarinya.