Memunculkan Menghilangkan Text Boundaries Di Word

Oleh:   Serhamo Tech Serhamo Tech   |   12/02/2018 01:20:00 pm
Memunculkan dan menghilangkan text boundaries di microsoft word menjadi tips microsoft word yang diperlukan. Lantaran bagi sebagian orang text boundaries sangat dibutuhkan namun bagi sebagian yang lain justru tidak dibutuhkan dan dianggap mengganggu. Karena itu kali ini Blog Belajar Word dan Excel akan membagikan tips dan tutorial word bagaimana caranya memunculkan dan menghilangkan text boundaries.

Text boundaries sendiri merupakan batas teks atau garis batas pengetikan pada microsoft word. Fungsinya untuk memudahkan pengguna dikala menulis di microsoft word. dengan text boundaries pengaturan margin (atas, bawah, kanan, maupun kiri) akan lebih mudah.

Secara default, garis bantu ini tidak dimunculkan oleh microsoft word. Namun kita sanggup memunculkannya dengan sangat mudah. Pun, bagi yang tidak menyukai, sanggup menghilangkannya kembali dengan gampang pula. Bagaimana cara memunculkan dan menghilangkan text boundaries ini?.

Text Boundaries

Seperti biasa, Blog Belajar Word dan Excel telah mempersiapkan sebuah video tutorial yang kali ini membahas wacana cara memunculkan dan menghilangkan text boundaries di microsoft word. Sila eksklusif simak saja video tutorialnya di bawah ini.


Melengkapi video tutorial di atas, simak langkah-langkah sebagai mana berikut:
  1. Pada dokumen microsoft word, klik "Office Button"
  2. Klik "Word Options"
  3. Muncul obrolan box Word options, klik sajian "Advanced"
  4. pada bab sebelah kanan, di kelompok "Show document content" centang "Show text boundaries"
  5. Klik OK

Sekarang text boundaries telah muncul di dokumen microsoft word. Dengan tunjangan garis tersebut pengetikan akan lebih terasa nyaman. Pun ketika ingin mengatur margin kertas sanggup melakukannya dengan lebih mudah.

Namun bagi yang tidak berkenan dengan munculnya text boundaries sanggup menghilangkannya dengan gampang pula. semudah memunculkannya. Langkah-langkahnya sama persis, hanya pada langkah ke keempat, hilangkan centang pada "Show text boundaries".


Tampilkan Komentar