Kekurangan Dan Kelebihan Pes 2018 Versi Pc

KONAMI gres saja merilis game sepakbola andalannya merupakan Pro Evolution Soccer atau PES beb Kekurangan dan Kelebihan PES 2018 versi PC

Kekurangan dan Kelebihan PES 2018 versi PC -  KONAMI gres saja merilis game sepakbola andalannya merupakan Pro Evolution Soccer atau PES beberapa waktu lalu. Bagi anda penggemar seri PES, tentunya ingin sekali mencoba seri gres game bola ini (Pro Evolution Soccer 2018). Bagi pengguna konsol, tentu tidak ada dilema untuk memainkan game ini, tapi bagi pengguna PC atau komputer pastinya butuh pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli game ini. Dan tentu saja kekurangan dan kelebihan game inilah yang patut jadi materi pertimbangan.

Inilah kekurangan dan Kelebihan Pro Evolution Soccer 2018

Kekurangan PES 2018

  • Lisensi Tim dan Pemain : Masalah klasik dari seri PES sebelumnya, kebanyakan lisensi dipegang FIFA. Seperti tim besar di liga inggris nama tim bermetamorfosis London FC, Man Blue, Man Red, Tyneside dll.
  • Kurang Ramah Spek : Dengan next-gen engine, jangan coba install PES di komputer spek rendah. PES 2018 hanya sanggup dijalankan di spek yang cukup tinggi.

Kelebihan PES 2018

  • Grafis Keren Setara PS4 dan XBOX One : Dengan engine baru, grafis jauh semakin bagus, semakin detail. Seperti halnya pada PES 2017 di konsol PS4, sekarang PES 2018 versi PC juga sama memakai engine yang sama.
  • Wajah Pemain Semakin Mirip : Silahkan lihat sendiri bagaimana tim konami menciptakan wajah pemain.

    KONAMI gres saja merilis game sepakbola andalannya merupakan Pro Evolution Soccer atau PES beb Kekurangan dan Kelebihan PES 2018 versi PC
  • Ada Patch untuk Lisensi Tim : Meski hingga goresan pena ini dibentuk belum ada Patch untuk PC, namun option file untuk PS4 sudah tersedia, daqu yakin untuk versi PC juga segera hadir patchnya.
  • Perbaikan online mode : Permainan online sekarang lebih baik dari versi PES sebelumnya.
Buat anda yang ingin tau bagaimana penampakan dan serunya game PES 2018 ini berikut merupakan video trailernya :


Kesimpulan

Sejauh ini lebih banyak kelebihan daripada kekurangan PES 2018. Bila kamu masih main PES 2017 atau bahkan PES 2013, segera move on ke PES 2018. Agar KONAMI selalu berusaha menciptakan PES jadi lebih baik dan lebih banyak lisensi timnya. Mari mainkan PES versi original!

FYI : Saat ini sebagian besar lisensi tim dipegang oleh EA Sports FIFA. Dengan membeli original, developer game mendapat pemasukan untuk membangun game seri selanjutnya. Bila belum tahu cara membeli PES original untuk PC, daqu berikan infonya berikut ini :
  • Gimori Store : https://www.gimori.com/steam/game/pes-2018/
    Harga : Rp. 560.000 (Promo) untuk Premium Edition (Barcelona Edition). Versi Barcelona Edition/Premium Edition mendapat bonus konten online merupakan:

    • 1x FCB Special Agent
    • 1x FCB Legend Special Agent
    • 1.000 myClub coins + bonus myClub conten
    • 4x Start Up Agents
    • 1x Partner Club Agent
    • 10.000 GP x 10 weeks
INFO : myClub merupakan fitur online PES yang hanya sanggup dimainkan jikalau memakai PES original.

Itulah isu tentang Kekurangan dan Kelebihan PES 2018 versi PC yang perlu anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli biar tidak nyesel nantinya. Namun buat anda yang penggemar berat game sepakbola yang satu ini daqu yakin tidak akan pernah melewatkannya. Makara segera beli dan mainkan gamenya, ingat beli yang original jangan yang bajakan, OK!