Cara Upload Foto Di Instagram Lewat Pc Tanpa Aplikasi

Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi - Instagram merupakan salah satu jejaring sosial yang memungkinkan para penggunanya untuk saling menyebarkan foto dan video. Instagram ketika ini pun sudah sangat terkenal layaknya Facebook atau Twitter dan hampir setiap orang yang memiliki smartphone niscaya terinstall aplikasi instagram didalamnya. Untuk anda yang belum memiliki kamin instagram dapat untuk segera dowlload aplikasinya dan register atau dapat juga daftar melalui laptop, cara selengkapnya pernah kami bahas dan dapat anda baca di artikel Cara Membuat kamin Instagram Lewat Laptop atau Komputer.

Dimana pada umumnya para pengguna instagram biasanya didalam mengupload foto atau video biasanya melalui aplikasi yang ada di smartphone mereka tersebut. Selain melalui aplikasi instagram di smartphone untuk upload foto di instagram juga dapat dilkamikan lewat PC, komputer atau laptop.

Namun kebanyakan orang masih resah perihal bagaimana caranya, alasannya menyerupai kita tahu ketika membuka dan log in di instagram.com melalui browser maka tidak akan kita jumpai logo kamera yang biasanya dipakai untuk upload foto. Maka salah satu cara yang cukup terkenal dan banyak dipakai merupakan dengan memakai pinjaman aplikasi berjulukan Gramblr. Bagi anda yang ingin mencoba dapat mengunduh aplikasinya disini dowlload Gramblr.

Namun pada kesempatan kali ini bukan cara menambahkan foto di instagram dengan gramblr yang ingin saja jelaskan alasannya cara tersebut sudah pernah kami jelaskan pada artikel cara menciptakan instagram di komputer. Melainkan cara yang akan kami jelaskan kali ini merupakan cara upload foto di instagram lewat PC tanpa aplikasi yang lebih simpel, cepat dan gampang untuk dilkamikan alasannya kita tidak akan repot-repot untuk menginstall aplikasi terlebih dahulu.

Lalu bagaimana caranya? Tidak perlu basa-basi terlalu usang lagi berikut merupakan cara upload foto di instagram lewat PC tanpa aplikasi :

Langkah 1 :
Hal pertama yang harus dilkamikan merupakan dengan login kamin instagram anda di instagram.com melalui browser laptop atau PC dan kebetulan pada kesempatan kali ini kami memakai Google Chrome.

Langkah 2 :
Setelah anda berhasil login anda klik kanan pada sembarang daerah di halaman instagram, dapat di beranda atau di bab profil dan pilih Inspect.

Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi  Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi


Langkah 3 :
Setelah itu nanti akan muncul logo kamera yang biasa dipakai untuk upload foto. Jika ternyata belum muncul anda klik pada Toggle device toolbar maka nanti logo tersebut akan muncul.

Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi  Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi


Langkah 4 :
Untuk mulai mengupload foto anda tinggal klik kami logo kamera menyerupai pada gambar diatas, kemudian pilih foto yang akan diupload kemudian klik Open. Biasanya para percobaan pertama tidak berhasil maka anda ulangi sekali lagi supaya berhasil.

Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi  Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi


Langkah 5 :
Selanjutnya anda dapat memperkecil ukuran atau memutar gambar dengan mengklik tanda yang ada di sebelah bawah kanan atau kiri, kalau sudah klik Selanjutnya.

Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi  Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi


Langkah 6 :
Berikutnya anda dapat menambahkan keterangan gambar, hashtag atau yang lainnya. Baru sehabis itu anda klik Bagikan. Maka selamat, kini foto anda sudah terpublish di kamin instagram anda, untuk mengeceknya cukup reload saja halaman profil instagram anda.

Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi  Cara Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi


Bagi anda yang mungkin masih resah dengan definisi diatas maka untuk lebih jelasnya dapat menyimak cara upload foto di instagram lewat PC tanpa aplikasi melalui video berikut ini :


Gimana ternyata gampang sekali bukan cara upload foto di instagram lewat pc tanpa aplikasi? Namun cara ini tidak dapat dipakai untuk mengupload video jadi hanya foto saja.

Baiklah untuk sementara sekian dulu tips yang dapat kami bab pada kesempatan kali ini agar bermanfaat untuk para pembaca semuanya, jikalau ada pertanyaan dapat disampaikan melalui kolom komentar dan nantikan aneka macam tips dan trik menariknya lainnya seputar dunia teknologi hanya di Serhamo.net

Terima kasih.