Cara (Rumus) Menghitung Jumlah Memakai Excel

Oleh:   Serhamo Tech Serhamo Tech   |   12/02/2018 04:20:00 am
Cara (Rumus) Menghitung Jumlah dengan Menggunakan Excel gotong royong merupakan sebuah tips dasar microsoft excel. Meskipun demikian, masih banyak yang kurang memahami fungsi excel dalam menghitung jumlah ini, terutama bagi para pemula yang gres mempelajari excel.

Namun jangan khawatir, Blog ; Tips Tutorial Word dan Excel, telah menyiapkan sebuah video tutorial yang mengulas tuntas wacana banyak sekali hal yang dapat dilakukan dengan salah satu fungsi excel ini. Berbagai cara dan perkara disajikan dalam memakai fungsi (rumus) dalam menghitung jumlah dengan memakai excel.

Menggunakan fungsi jumlah (sum) dalam excel ini secara benar dan sempurna akan sangat membantu ketika bekerja dengan lembar kerja excel. Pekerjaan yang seharusnya rumit, njlimet, dan lama, dapat terselesaikan dalam hitungan detik. Bahkan sudah selesai seketika ketika anda mengetikkan angka input terakhir.

Video Tutorial Cara Menghitung Jumlah


 Menghitung Jumlah dengan Menggunakan Excel Cara (Rumus) Menghitung Jumlah Menggunakan Excel

Langsung saja simak penggunaan fungsi 'jumlah' (sum) dalam banyak sekali perkara dalam video tutorial cara menghitung jumlah berikut ini. Tips dan tutorial ini dapat dipraktekkan untuk banyak sekali versi microsoft excel mulai dari excel 2003, excel 2007, excel 2010, sampai excel 2013.


Bagaimana?, serumit dan sebanyak apapun input data yang musti dimasukkan dalam lembar kerja microsoft excel, ternyata dapat dijumlah dengan mudah, cepat, dan akurat dengan penggunaan fungsi jumlah ini secara tepat.

Tampilkan Komentar