Advertising 468 x 60

Cara Menyimpan YouTube playlist ke PC dengan Satu Klik

Tutorial ini menjelaskan cara menyimpan YouTube playlist ke komputer (PC) dengan satu klik. kamu dapat menyimpan public YouTube playlist ke PC tanpa mengalami kesulitan apapun. YouTube playlist dapat disimpan ke PC sebagai file teks, file HTML, atau keduanya. File yang disimpan berisi judul, URL, durasi waktu, dan nama artis untuk masing-masing lagu yang tersedia dalam YouTube playlist tersebut. Jadi, kamu dapat mencadangkan YouTube playlist dengan semua informasi yang ada.

Untuk menyimpan YouTube playlist ke PC, kami akan membahas software atau perangkat lunak gratis yang dikenal dengan "Youtube Export". Nama software ini sendiri memberi sedikit petunjuk tentang apa yang bisa dilakukan oleh software ini. Saya mencoba software ini dengan 4 YouTube playlist dan software bekerja seperti yang diharapkan.

cara menyimpan YouTube playlist ke <a href=komputer Cara Menyimpan YouTube playlist ke PC dengan Satu Klik" border="0" data-original-height="382" data-original-width="550" height="277" src="https://4.bp.blogspot.com/-PxANgoBuj0Y/WniNyTX3SUI/AAAAAAAABkA/vH8tesiLCmwoGcGsGC_HB5yCRqJPxeFNACLcBGAs/s400/youtube-playlist-1.png" title="Cara Menyimpan YouTube playlist ke PC dengan Satu Klik" width="400" />

Pada gambar di atas, kamu dapat melihat file teks yang berisi URL trek dan informasi lainnya yang tersedia dalam daftar putar YouTube tertentu.

Dan di tangkapan layar yang terlihat di bawah ini, kamu dapat melihat file HTML yang berisi trek dari daftar putar YouTube yang sama.

cara menyimpan YouTube playlist ke <a href=komputer Cara Menyimpan YouTube playlist ke PC dengan Satu Klik" border="0" data-original-height="426" data-original-width="530" height="321" src="https://4.bp.blogspot.com/-aXQF4g6w3cQ/WniN8RT5hqI/AAAAAAAABkE/yioDtWj-gvoKXUUqiIHT8xc9XjBzYksJACLcBGAs/s400/youtube-playlist-2.png" title="Cara Menyimpan YouTube playlist ke PC dengan Satu Klik" width="400" />

Cara Menyimpan YouTube playlist ke PC dengan Satu Klik


Langkah 1: Gunakan link yang diberikan di akhir cara ini untuk mendownload software ini. Ini merupakan perangkat lunak portabel, jadi kamu tidak perlu menginstalnya.

Langkah 2: Jalankan aplikasi "YoutubeExport.exe" dan tampilan / antarmuka akan terbuka.

Langkah 3: Tempelkan URL  youtube playlist di kotak yang tersedia.

Langkah 4: Pilih salah satu dari dua pilihan atau keduanya: Save .txt (tab delimited text file) dan Save .html playlist.

cara menyimpan YouTube playlist ke <a href=komputer Cara Menyimpan YouTube playlist ke PC dengan Satu Klik" border="0" data-original-height="277" data-original-width="550" height="201" src="https://2.bp.blogspot.com/-qJ-gNAfGG3s/WniONyO_yKI/AAAAAAAABkI/cxhWi8Kiudk3CIQdR1KaJbHOXB_WKgL3gCLcBGAs/s400/youtube-playlist-3.png" title="Cara Menyimpan YouTube playlist ke PC dengan Satu Klik" width="400" />

Langkah 5: Klik tombol Refresh. Sekarang yang perlu kamu lakukan hanyalah menunggu sampai proses selesai. Itu tergantung pada jumlah total trek yang tersedia di daftar putar itu.

Saat proses selesai, file teks dan / atau HTML dibuat dan disimpan secara otomatis di folder yang sama tempat aplikasi YoutubeExport.exe tersedia.

Dengan cara ini, kamu dapat menyimpan daftar putar YouTube publik lainnya ke PC.

Mungkin ini yang kamu cari:


Kesimpulan:
Ini merupakan perangkat lunak yang fantastis untuk mengekspor daftar putar YouTube dengan mudah. Ini bekerja dengan baik untuk file teks dan HTML karena kedua file tersebut berisi semua trek daftar putar YouTube.

Download YoutubeExport.exe

0 Response to "Cara Menyimpan YouTube playlist ke PC dengan Satu Klik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel