Advertising 468 x 60

Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya

Artikel ini membahas Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya. Dengan editor online ini, kamu dapat membuat tayangan slide menarik dari foto kamu dengan berbagai efek transisi dan berlatar musik.

Untuk menggunakan situs pembuat slide ini, kamu perlu membuat akun terlebih dahulu. Beberapa pembuat slide ini memberi kamu pilihan untuk memilih rasio aspek dan resolusi untuk slideshow kamu. Dengan pembuat slide online ini, kamu dapat dengan mudah membuat tayangan slide yang menarik dalam waktu singkat. Berikut 5 slideshow maker online dengan musik dan efek lainnya:

Kizoa


Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya

Kizoa merupakan alat online dimana kamu dapat dengan mudah membuat slideshow dengan musik dan efek. Memiliki lebih dari 50 template dan klip musik yang dapat kamu tambahkan ke slideshow kamu. Untuk membuat slideshow di sini, pilih 'Create Movie', dan kemudian kamu akan ditanya apakah kamu ingin menggunakan template atau mulai dari awal. Pilih template untuk slideshow kamu dan tambahkan latar musik. kamu juga dapat mengunggah musik kamu sendiri untuk dipakai dalam tayangan slide.

Kizoa memberi kamu pilihan untuk memilih rasio aspek untuk slideshow kamu dan kamu dapat mengubah urutan foto dengan drag and drop. Saat kamu selesai membuat slideshow, kamu dapat melihat URL yang dapat dibagikan di media sosial. kamu juga bisa mendownloadnya ke komputer kamu, di sini batas waktu maksimal untuk pengguna gratis merupakan 1 menit.

Kunjungi Kizoa dari sini.

Picovico

Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya

PicoVico merupakan slideshow maker online yang mempunyai musik dan efek. Di sini, kamu bisa membubuhi keterangan setiap foto secara terpisah, kamu bisa menambahkan teks, menerapkan filter, dan juga bisa memotong atau membalik foto. Durasi waktu default setiap foto dalam slideshow merupakan 5 detik yang dapat kamu sesuaikan. kamu juga bisa memilih musik yang berbeda untuk setiap foto di sini. Memiliki perpustakaan klip musik yang banyak yang dapat kamu tambahkan ke slideshow kamu bersama dengan opsi untuk mengupload musik kamu sendiri. Dengan akun gratis, kamu bisa menambahkan hingga 30 foto dalam slideshow.

Selain menganotasikan setiap foto secara terpisah, kamu dapat menambahkan teks dan logo ke slideshow kamu. PicoVico dapat membuat tayangan slide dalam resolusi 360p, 480p, dan 720p namun pengguna gratis hanya dapat jatah 360p saja. kamu bisa mendownload slideshow kamu atau bisa menguploadya langsung ke YouTube atau Facebook.

Kunjungi Picovico dari sini.

Roxio PhotoShow

Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya

Roxio PhotoShow merupakan slideshow maker online di mana kamu dapat membuat tayangan slide dengan foto, video, atau keduanya digabungkan. slideshow maker ini menawarkan banyak pilihan penyesuaian. Di sini, kamu dapat menambahkan gaya transisi, keterangan, gelembung obrolan, judul, stiker, dan border ke setiap foto secara terpisah maupun keseluruhan slideshow. kamu juga bisa menyesuaikan kecepatan gaya transisi disini.

Ketika kamu selesai bereksperimen dengan semua opsi ini, kamu dapat membuat tautan yang dapat dibagikan secara pribadi atau dapat langsung membagikannya di media sosial kamu. Tidak ada opsi download untuk pengguna gratis disini.

Kunjungi Roxio Photoshow dari sini.

Pholody

Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya

Pholody merupakan pembuat tayangan slide sederhana dengan musik. Tidak ada banyak fitur seperti yang lainnya yang membuatnya mudah dipakai. Untuk membuat tayangan slide dengan Pholody, upload foto dan klip musik kamu ke editor. Pholody juga mempunyai opsi untuk mengimpor foto dari Facebook dan Google Foto juga. kamu juga bisa menggunakan klip musik dari template yang mempunyai musik (seperti Birthday, Marriage, Christmas, etc.). Ini tidak mempunyai perpustakaan efek transisi yang terpasang, namun kamu dapat membuat berbagai efek transisi dengan menyesuaikan dan mengunggah foto di garis waktu.

Pholody mendukung tiga aspek rasio (4: 3, 3: 2 & 16: 9) yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Setelah selesai menyesuaikan tayangan slide, kamu dapat mendownloadnya ke komputer kamu. Dengan opsi Publish-nya, kamu bisa langsung mengupload slideshow kamu ke akun Google Photos kamu.

Kunjungi Pholody dari sini.

PhotoSnack

Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya

PhotoSnack merupakan slideshow maker online yang kaya fitur. Menawarkan banyak efek transisi yang akan membuat slideshow kamu lebih menarik. Untuk membuat slideshow di sini, pertama, upload foto kamu (sampai 15), kamu juga dapat mengimpor foto dari Facebook, Instagram atau Google Photos. Kemudian, pilih template untuk slideshow dan pilih efek transisi untuk foto. kamu dapat menyesuaikan waktu efek transisi bersamaan dengan durasi slide. Di sini, kamu bisa memberi nama setiap foto secara terpisah dan nama-nama itu akan ditampilkan di tayangan slide. Kemudian pilih audio untuk slideshow kamu, kamu dapat menggunakan audio inbuilt atau dapat mengunggahnya sendiri. Di sini, kamu juga bisa mengubah warna latar belakang slideshow kamu.

PhotoSnack menawarkan beberapa pengaturan tambahan untuk menambahkan fungsi tambahan pada slideshow kamu. kamu dapat menambahkan tombol navigasi dalam tampilan slide untuk transisi manual. kamu juga dapat mengatur slideshow untuk melakukan putar otomatis dan mengaktifkan loop juga. Setelah menyelesaikan slideshow, kamu dapat langsung membagikannya di semua platform media sosial utama. kamu juga dapat membuat tautan yang dapat dibagikan untuk berbagi tayangan slide secara pribadi. Satu-satunya downside PhotoSnack merupakan sebagai pengguna gratis, kamu tidak bisa mendownload slideshow kamu.

Kunjungi PhotSnack dari sini.

Kesimpulan:

Semua situs slideshow maker online ini mudah dipakai. Dengan bantuan pembuat slide ini, kamu dapat dengan mudah membuat tayangan slide menarik dengan efek dan musik. Dan, jika kamu mencari banyak penyesuaian dan efek maka cobalah Roxio PhotoShow.

0 Response to "Cara Membuat Slideshow Dengan Musik Dan Efek lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel