Pesaing Aplikasi Tiktok Yaitu Lasso Yang Dirilis Oleh Facebook

Pesaing Aplikasi Tiktok Yaitu Lasso Yang Dirilis Oleh Facebook
Serhamo.net - Belum lama kita mendengar rumor rumor bahwa tiktok akan diblokir di indonesia, tapi al hasil rumor itu tidak benar indonesia tidak jadi memblokir aplikasi tiktok.
Facebook kini tak mau kalah dengan pesaingnya yaitu tiktok, akhirnaya facebook membuat aplikasi saingan tiktok. kini facebook diam diam meluncurkan aplikasi tersebut.

Aplikasi ini dinamakan Lasso, cara menggunakan aplikasi lasso sama halnya dengan aplikasi tiktok yaitu dengan merekam diri mereka sendiri lalu menyingkronkan dengan musik yang dipilih.
Pengguna juga dapat merekam dengan durasi yang pendek seperti vines.

Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini dengan cara singkronisasi facebook atau dengan instagram. Kerennya ketika kita posting di lasso aplikasi ini dapat dibagikan di facebook stories dan dalam waktu dekat fitur tersebut dapat digunakan juga di instagram. ohya aplikasi ini dapat diunduh di App store dan google play store.

Kita semua berharap dengan adanya aplikasi Lasso ini memiliki kegunaan untuk hal yang positif, karna yang kita tahu aplikasi sebelumnya yaitu tiktok sebagian besar memiliki dampak negatif.

Aplikasi Pesaing Tiktok, Aplikasi Lasso, Cara Menggunakan Aplikasi Lasso, Facebook rilis aplikasi lasso, download aplikasi lasso di iphone, download aplikasi lasso di android.