CPU Smartphone Terbaik Pada Tahun 2018

Oleh:   Serhamo Tech Serhamo Tech   |   11/09/2018 11:29:00 pm
CPU Smartphone Terbaik Pada Tahun 2018
serhamo.net - halo gaes kali ini kami akan merangkum tentang cpu android terbaik pada tahun 2018. Seperti yang kalian tahu peranan CPU itu sangatlah amat penting bagi smartphone, jangan smartphone komputer saja perlu namanya CPU. CPU itu biasa disebut dengan bahasa sehari hari kita dengan sebutan Processor, yang dimana fungsinya yaitu untuk memproses suatu program baik itu data dan lain lainnya. Kita dapat melihat bahwa processor itu baik dengan cara memperhatikan core yang diberikan oleh si processor itu.

Langsung saja inilah CPU Terbaik Pada Smartphone :

- Intel
seperti yang kita tahu bahwa tidak hanya pada Komputer tapi smartphone juga Intel memegang rekor terbaik karna prosesor yang disugukan terhitung sangat baik, contohnya yaitu intel atom dengan adanya teknologi thread yang dapat membuat dual-core seolah menjadi quad-core.
- Snapdragon
nah untuk processor yang satu ini sering banget kita denger awalnya kita menduga processor ini hanya biasa saja tapi semakin kesini performa yang ditunjukan semakin bagus saja, jenis yang paling populer adalah snapdragon 400 dan snapdragon 800.
- mediatek
mediatek adalah saingan berat snapdragon awalnya kami mengira bahwa mediatek tidak bisa menjangkau kemampuan snapdragon tapi akhir akhir ini mediatek sudah sejajar dengan snapdragon, tidak hanya itu harga yang dibandrol juga cukup terjangkau.
- exynos
nah mungkin kami ini baru saja mengetahui bahwa exynos ini adalah milik samsung. processor ini disematkan pada produk kelas elite seperti galaxy note 3 dan galaxy tab.
- nvidia
nah yang satu ini kita sering mendengarnya di VGA Card, tapi jangan salah loh nvidia ini mengembangkan processor juga loh, tapi sayangnya tidak banyak kita dengar rumor tentang nvidia ini.

sekian rangkuman tentang cpu android terbaik pada tahun 2018, apabila kalian punya pendapat selain 4 diatas silahkan tambahkan dikomentar ya gaes.

Tampilkan Komentar