Cara Cepat Menghapus File Duplikat Di Android Kalian

Cara Cepat Menghapus File Duplikat Di Android Kalian
Serhamo.net - halo gaes, banyak dari kita mengeluh akan memori internal smartphone kita penuh terus, padahal kita jarang download. untuk hal ini disebabkan akan beberapa hal seperti ada file yang besar sizenya, file downloadnya double,dll. Padahal sudah lumayan banyak smartphone yang memiliki size memory internal yang cukup mumpuni, akan tetapi memory smartphone yang kita gunakan sangatlah kecil, mau ganti smartphone tapi gaada uang wkwk. Untuk itu kami akan memberikan tips ini yaitu menghapus file duplikat di smartphone kalian.

nah jika kalian mendengar file duplikat pasti sentak dipikiran kalian berfikir "waduh harus dicek satu satu nih filenya". Tenang gaes, jangan ada pikiran seperti itu, karna zaman sekarang sudah modern, maka dari itu pemikiran harus modern juga. kalian bisa menggunakan aplikasi Duplicate File Remover. Aplikasi ini dapat mendeteksi file berupa gambar, audio, video sampai dokumen yang duplikat.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasi Duplicate File Remover dan kalian install seperti biasanya saja.
Buka aplikasinya lalu berikan izin storage untuk memindai seluruh file yang tersimpan di smartphone kalian.

setelah itu pilih salah satu tipe file yang ingin kalian cari Duplicatenya. jika sudah selesai scanning kalian akan ditampilkan daftar file yang duplikat.
Lalu pilihlah bisa keduanya dihapus atau satu yang dihapus.

yap gaes itulah caranya mendeteksi file duplikat yang tersimpan di android smartphone kalian. semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

cara menghapus file yang sama di android, cara mengatasi aplikasi ganda di android, cara menghapus aplikasi double di android, cara menghapus aplikasi ganda di lenovo, cara menghapus aplikasi ganda di android, cara menghapus file ganda di laptop, cara menghapus file ganda di laptop tanpa aplikasi, aplikasi penghapus file duplikat,Cara Cepat Menghapus File Duplikat Di Android Kalian.