Tutorial Screenshot Semua Merek HP Lenovo Mudah dan Cepat

Oleh:   Serhamo Tech Serhamo Tech   |   10/15/2018 08:15:00 pm
Tutorial Screenshot Semua Merek HP Lenovo Mudah dan Cepat
Serhamo.net - Tutorial Screen Capture atau biasa disebut dengan SS menggunakan HP Lenovo untuk semua tipe mudah dan cepat. Tidak hanya dikenal dikalangan Laptop atau notebook, Lenovo juga dikenal loh di kalangan Smartphonenya. Dan pada akhirnya masuk ke indonesia banyak yang beredar luar dengan harga yang terjangkau menjadikan salah satu Smartphone banyak digemari di kalangan masyarakat entry-level.

Ini Dia Cara Screenshot Semua Merek HP Lenovo

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi metode ke kalian mengenai Cara Screenshot HP Lenovo Semua Seri Lengkap Mudah Dan Cepat. Vendor Lenovo memiliki banyak produk populer dengan penjualan fantastis, diantaranya yaitu Lenovo ZUK Edge, Lenovo A6600,Lenovo A6600 Plus, Lenovo B, Lenovo A Plus, Lenovo P2, Lenovo K6 Note, Lenovo K6 Power, Lenovo K6, Lenovo Yoga Tab 3 Plus, Lenovo Vibe A, Lenovo C2 Power, Lenovo C2, Lenovo Phab2 Plus, Lenovo Phab2, Lenovo Phab2 Pro, Lenovo ZUK Z2, Lenovo Vibe C, Lenovo ZUK Z2 Pro, Lenovo Tab3 10, Lenovo Tab3 8, Lenovo Vibe K5 Plus, Lenovo Tab3 7, Lenovo Vibe K5, dan lainnya. Untuk melakukan Screenshot Layar Pada Lenovo Terbilang Cukup Mudah Untuk lebih jelasnya, silahkan kalian simak langkah – langkahnya berikut ini.
Tutorial Screenshot Semua Merek HP Lenovo Mudah dan Cepat


  1. pastikan kalian memiliki HP Lenovo (yaiyalah :p) , lalu kalian siapkan apa yang akan kalian Screenshot.
  2. langkah kedua, kalian cukup tekan tombol "POWER + VOLUME BAWAH" ditekan berbarengan yah gaes, hasilnya bisa kalian liat di Galery kalian masing-masing.

oke gaes, disini kita perhatikan cukup mudah bukan untuk melakukan Screenshotnya? So pasti cukup mudah, Mudah-mudahan bermanfaat artikel yang singkat ini, Apabila kalian ada masukan, tinggal komen aja dikolom komentar dibawah ini ya gaes :).

Tampilkan Komentar