2 Aplikasi Cicilan Tanpa kartu Kredit

Oleh:   Serhamo Tech Serhamo Tech   |   9/01/2018 09:00:00 am
Aplikasi Cicilan Tanpa kartu Kredit
makin jaman kesini makin modern saja ya guys, ada yang namanya sistem cicilan tanpa kartu kredit.
nah bagi kalian yang ingin kredit barang tapi bingung gaada kartu kreditnya. Disini kita akan bahas macam-macam aplikasi kredit tanpa kartu kredit.

Layanin ini biasanya hanya bisa digunakan di e-commer yang bekerja sama dengan perusahaan pelayanan kredit tanpa kartu krredit. Enaknya lagi aplikasi ini bisa kamu dapatkan melalui Smartphone sehingga membuat kita mudah untuk diakses dan lebih praktis untuk digunakannya.

1.Kredivo
Aplikasi Cicilan Tanpa kartu Kredit

Akhirnya setelah sekian lama fasilitas kredivo telah bekerja sama dengan beberapa e-commerce di indonesia, seperti Tokopedia, Bukalapak, Bukalapak, Bhinneka, JD.id, dan lainnya.
Selain belanja online, falitas kredivo juga bisa berbelanja di merchent partner offline.

cicilan angsuran yang disediakan oleh pihak kredivo yaitu 30 hari tanpa bunga, 3 bulan, 6 bulan smpai 12 bulan dengan bunga 2.95 persen per bulannya. Limit yang disediakan bisa sampai 20jt.

Untuk menikmati fasilitas layanan ini, kalian bisa mendaftarkan melalui aplikasi kredivo yang bisa di download di google play store atau apple app stor atau bisa juga mendaftarkan melalui situs resminya.

Syaratnya agar bisa diterima oleh pihak Kredivo yaitu antara lain WNI, berusia minimal 18 Tahun dan maksimal 60 Tahun, berdomisili di jabodetabek, Kota bandung,Medan, Pelambang, Semarang, atau denpasar dan memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta perbulan. Dan juga kamu perlu menunggah KTP, bukti tempat tinggal dan bukti penghasilannya.

2. Akulaku
Aplikasi Cicilan Tanpa kartu Kredit

Aplikasi yang kedua yaitu Akulaku. Aplikasi ini gak jauh berbeda dari Aplikasi kredivo.
Nah, jika kalian ingin menggunakaan manfaat aplikasi ini, minimal Usia kalian harus 23 tahun dan berdomisili di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta. Kamu juga perlu menyertakan slip gaji saat mendaftar.

untuk saat ini akulaku sudah bekerja sama dengan beberapa e-commerce besar seperti Blibli dan bukalapak. kalian juga bisa menikmati berbelanja lngsung disuts resminya.

sebelum kalian berbelanja di e-commerce alangkah ada syarat yang harus dilakukan yaitu kalian harus berbelanja di situs Akulaku dengan minimal transaksi Rp. 200 Ribu.

untuk mengajukan aku laku, syarat yang harus kalian penuhi seperto mengisi data diri dan membayar uang muka. Setelahnya kamu perlu menunggu proses vertifikasi terlebih dahulu.

Jika pengajuanmu disetujui, barang yang kamu beli akan segera dikirimkan. Sebaliknya, jika pengajuanmu ditolak, uang muka yang telah dibayarkan akan dikembalikan.

Tampilkan Komentar