Cara Membuat Senter Pada Smartphone dan Tablet Android

Pada dikala listik di rumah Anda mati tentunya senter merupakan alat yang pertama kali Anda cari, akan tetapi permasalahan yang sering terjadi merupakan Anda lupa menaruh senter atau hilang entah kemana. Jika Anda mengalami pemadaman listrik Jangan khawatir karena Anda bisa menggunakan Smartphone dan Tablet Anda menjadi Senter untuk alat penerangan sementara sambil menunggu listrik di rumah / kos / kantor Anda di hidup kan kembali oleh PLN.                                                              


Untuk dapat membuat Senter di Smartphone atau Tablet Android  pastikan terlebih dahulu Smartphone atau Tablet Android Anda memiliki LED System yang merupakan bawaan dari Smartphone atau Tablet Android Anda, bila Smartphone atau Tablet Android Anda tidak memiliki LED perangkat lunak ini tidak akan bisa berjalan. Tanda Kamera di Smartphone dan Tablet Android memiliki LED sistem merupakan sudah di lengkapi dengan Flash.

Langkah pertama download perangkat lunak Super-Bright Led Flashlight di Play store cari dengan kata kunci Super-Bright Led Flashlight atau Senter LED Super Terang. Lihat gambar di bawah ini


Setelah teristal cari perangkat lunak Flashlight di menu Smartphone atau Tablet Android Anda, buka perangkat lunak tersebut. Aplikasi Flashlight terdiri dari 3 menu merupakan menu angka, menu On / Off dan tombol bunyi. Fungsi dari menu angka merupakan untuk fungsi LED berkedip kedip atau lampu menyala secara terus menerus, pilihan angka 0 berarti LED akan menyala tanpa jeda, pilihan 1 berarti LED akan berkedip sekali dan seterusnya, untuk menganti angka geser ke kanan atau ke kiri sesuai dengan panah. Untuk menyalakan senter pada Pada Smartphone atau Tablet Android tekan tombol power ke atas (lihat gambar dibawah ini). Sementara untuk tombol bunyi merupakan bunyi yang akan berbunyi dikala Anda menyalakan atau mematkan lampu senter di Pada Smartphone atau Tablet Android Anda.


Selamat mencoba Senter di Smartphone dan Tablet Android Anda. Lihat videonya untuk melihat kinerja dari Senter di Smartphone dan Tablet Android :