Mengubah Tampilan SMS di Android Dengan Google Messenger

Google baru saja menambahkan software tambahan yang di sebut dengan Google Messenger, software yang dahulu di kenal dengan Hangouts ini resmi di luncurkan di play store baru-baru ini. Lalu apa saja kelebihan dari software chating Google ini bila dibandingkan dengan Hangouts? mari kita bahas bersama dalam review kali ini.

Seperti kita ketahui Hangout merupakan software chating yang sudah terlebih dahulu ada juga terkoneksi dengan Google+ dan bisa di koneksikan juga dengan pesan singkat atau SMS. Sama mirip Hangouts software Google Messenger ini terkoneksi juga dengan SMS akan tetapi bedanya tampilan dari Google Messenger lebih menarik bila dibandingkan dengan software Hangouts. 

 Gambar tampilan SMS dengan software Google Messenger

Aplikasi Google Messenger ini cocok untuk Anda gunakan terutama kalau Anda menggunkana Smartphone Android  untuk keperluan pribadi sekaligus untuk Customer Services (CS) toko online atau jasa yang berhubungan dengan pelanggan terlebih kalau Smartphone Android Anda menggunkan tambahan Signature di SMS. Seperti kita ketahui Signature ini akan otomatis muncul pada ketika Anda membalas SMS akan tidak tepat atau sedikit menggangu kalau signature muncul pada ketika membalas pesan singkat ke sahabat. Namun akan tepat bila signature itu muncul pada ketika pesan singkat tersebut di kirim ke customer Anda. Dengan kata lain Signature di pesan singkat tidak akan muncul di software Google Messenger ini. Lihat gambar di bawah ini :

 

Untuk mendapatkan software ini masuk ke Play store, kemudian cari software  Google Messenger atau Messenger Google. Untuk lebih terangnya software yang di maksud bisa lihat gambar nya di bawah ini :


Setelah terinstal maka secara otomatis software Google Messenger ini sudah bisa Anda gunakan baik untuk chating dengan sahabat-sahabat Anda yang terkoneksi dengan Google+ maupun untuk keperluan chat di pesan singkat atau SMS.