Cara Menghilangkan Iklan Yang Muncul di Status Blackberry Messenger Android

Bagi Anda yang menggunakan Blackberry di Android tentunya sudah tidak asing lagi dengan iklan yang sering muncul di pemgosiphuan status BBM Anda. Iklan ini muncul hampir 24 jam dan memang tidak mengenal waktu. Munculnya iklan ini tentunya merupakan konsekudapan manisnsi urusan ekonomi yang di jalankan oleh Blackberry.

Iklan di pemgosiphuan status BBM Android ini mungkin mengganggu kenyamanan Anda karena saaat ini iklan yang muncul juga seringnya itu - itu saja dan barangkali cenderung tidak cocok untuk Anda. Permasalahan kenyamaan ini di antisipasi oleh pihak Blackberry degan memberikan fitur block atau menghilangkan iklan yang muncul di status pemgosiphuan update BBM Android Anda. Bagaimana menggunakan fitur blocking ini, berikut ini maknanya.

Untuk proses menghilangkan iklan yang muncul di pemgosiphuan status BBM ini tidak bisa dilsayakan dalam sekali langkah akan tetapi harus di lsayakan satu persatu sesuai dengan iklan yang muncul. Untuk proses nya merupakan pilih iklan yang ingin Anda blokir, selanjutnya tekan iklan  hingga muncul menu block.

 Contoh Iklan yang muncul di Status BBM


Contoh gambar di atas iklan yang muncul di status pemgosiphuan BBM Android merupakan iklan UC Browser. Tekan pada iklan tersebut boleh dimana saja asal masih dalam kotak mirip contoh gambar di atas yang berkotak merah, setelah Anda tekan maka akan muncul menu Blokir. Tekan menu blokir hinga muncul pemgosiphuan mirip gambar di bawah ini ;


Proses selanjutnya merupakan menekan menu Blokir pada menu di atas, penting untuk di ketahui ketika Anda menekan menu blokir maka ini sifatnya permanen atau tidak bisa di kembalikan lagi, untuk itu kalau Anda masih membutuhkan pemgosiphuan iklan yang menurut Anda perlu jangan aktifkan menu blokir ini. Setelah Anda klik menu Blokir secara otomatis iklan tersebut tidak akan muncul lagi di pemgosiphuan status BBM Anda.

Saat muncul lagi iklan di pembeitahuan status BBM Anda yang menurut Anda tidak cocok dan cenderung mengganggu lsayakan proses yang sama mirip petunjuk di atas. Cara ini bisa dilsayakan juga di BBM berbasis iOS, Windows Phone dan tentunya Blackberry 10 ke atas. Selamat mencoba.