Cara Belanja Aplikasi Android Dengan Pulsa Indosat

Belanja software berbayar di Google play store selama ini kita ketahui hanya dapat dilkamikan dengan menggunakan kartu kredit. kamingnya untuk para pengguna Android di Indonesia sistem pembayaran tersebut tidak begitu familier, untuk mengatasi permasalahan tersebut Google bekerja sama dengan Indosat meluncurkan sistem pembayaran baru dengan menggunakan pulsa. Tentu saja sistem pembayaran ini di harapkan bisa mendongkrak penjualan APK untuk para pengguna Android di Indonesia. Bagaimana cara melkamikan pemmudan Aplikasi di Playstore dengan Pulsa Indosat prabayar IM3 dan Mentari, simak definisi lengkapnya.

Langkah pertama lkamikan registrasi terlebih dahulu dengan Masuk ke kamin Playstore Anda. Playstore akan secara otomatis mendeteksi kartu yang Anda gunakan, jikalau Android Anda tidak menggunakan kartu Indosat maka menu registrasi tidak akan muncul. Klik pada menu My Account mirip pada gambar di bawah ini.

 

Proses selanjutnya Anda akan di beri posi menu pembayarana dengan kartu kredit, biling indosat, dan penukaran. pilih indosat selanjutnya anda di minta mengisi data yang di perlukan di Indosat Billing merupakan dengan mengisi No kartu Indosat yang Anda gunakan, nama lengkap, alamat lengkap. Setelah semua data di isi dengan benar klik menu save. Proses pembuatan kamin sudah selesai.

 

Untuk melkamikan pemmudan software, caranya merupakan pilih software berbayar yang ingin Anda beli. kami contohkan di sini software Afterlight dimana harga yang tercantum merupakan IDR 12.000. Klik pada kolom harga mirip pada gambar di bawah ini.

 


Pada proses yang terakhir ini masukkan password kamin Play Store Anda. Jika ingin setiap pemmudan tidak harus memasukkan password centak pada kolom NEVER ASK AGAIN. Namun untuk berjaga-jaga sebaiknya jangan di centang untuk mengantisipasi agar hanya Anda yang dapat membeli software ini. Setelah selesai memasukkan password klik menu CONFIRM.


Pemmudan software Anda selesai, bukti pemmudan akan di kirim ke email dan SMS. Penting untuk di ketahui setiap pemmudan software dengan pulsa Indosat ini di kenakan biaya pajak sebesar 10% dari harga aplikai jadi jikalau Anda membeli software Afterlight mirip pada contoh di atas pulsa yang akan terpotong secara otomatis menjadi 12.000 + 1200 = IDR 13.200. 

Khusus untuk pemilik smartphone Android dengan Dual SIM, jikalau Sim Card Indosat berada pada SIM 2 pindahkan terlebih dahulu kartu Sim Card pada posisi SIM 1,  menu My Account tidak akan muncul bila posisi kartu berada pada SIM 2. Setelah di pindah jikalau menu My Acount belum muncul restart kembali Android Anda. Jika sudah selesai di daftarkan beli software yang Anda inginkan, jangan pindah sim card ke SIM 2 sebelum membeli jikalau di pindah maka kamin akan hilang.