Microsoft Office 2016 Resmi Dirilis Oleh Microsoft

Sangat berbahagia bagi pengguna microsoft office pasalnya microsoft resmi merilis microsoft office terbaru yang diberi nama Microsoft Office 2016. Microsoft office 2016 merupakan pengembangan dari microsoft office sebelumnya merupakan microsoft office 2013. Office 2016 mengatakan beberapa fitur gres yang tidak dimiliki oleh office-ofiice sebelumnya, fitur gres yang ditawarkan sangat futuristik dan membantu utamanya dalam kepentingan cloud computing atau penyimpanan secara online.

Apa beda microsoft office 2016 dengan microsoft office sebelumnya?
Pada microsoft office 2016 terdapat beberapa fitur yang berbeda dengan office sebelumnya, sehingga fitur ini memiliki daya tarik tersendiri untuk memcobanya. Ms. Office 2016 memeiliki fitur yang sangat gampang dipakai dan semua fitur yang ada pada ms. office 2016 didekatkan pada user friendly yang sangat gampang bahkan bagi pemula sekalipun. Adapun keunggulan microsoft office 2016 merupakan:

1. Penambahan dan fokus pada layanan cloud computing
Untuk peningkatan layanan kepada penggunanya, microsoft membuatkan layanan yang memungkinkan untuk mengetik sebuah dokumen secara gotong royong dengan beberapa orang sekaligus, sehingga semua pekerjaan lebih gampang dan cepat dikerjakan. Akan tetapi untuk memakai layanan ini anda harus berlangganan Office 365.

2. Fitur Tell Me
Sebuah fitur yang paling mengasikan dan berkhasiat untuk mencari tool-tool yang anda butuhkan untuk mengedit atau mengedit dokumen dengan cepat, sehingga bila kamu membutuhkan hidangan tertentu dan anda mengetikkanya akan keseluruhan tool yang berkaitan akan muncul.

3. Microsoft Office Excel yang lebih baik
Kita tahu selain Microsoft office word, microsoft office yang paling sering dipakai merupakan microsoft office excel. Program pengolah angka ini sangat memudahkan pekerjaan kita dalam menciptakan laporan keuangan dan laporan lain yang bekerjasama dengan angka-angka. pada microsoft office Excel 2016 tidak ada fitur yang dihilangkan dari microsoft office sebelumnya melainkan penambahan fitur colud sehingga memudahkan kita untuk mengakses dan menciptakan laporan keuangan secara bersama-sama.

3. Terisinkronisasi antar Device
Dengan memakai office 2016 kita sanggup membuka file pada perangkat yang berbeda ibarat PC, tablet, smartphone dan perangkat lain. Nada cukup melanekan login dan mengaksesnya pada browser maka anda akan mendapat user enterprice yang senada meskipun dengan perangkat yang berbeda.