Mengenal Jenis-Jenis Play Store

Jika selama ini kita akrab dengan yang namanya Google Play Store hanya dari Android, hal itu wajar untuk orang-orang pengguna Smart phone, akan tetapi tahukah Anda bahwa fitur Play Store yang dulu bernama Android Market ini bisa juga di dapatkan melalui banyak sekali software dan Website. Apa yang kami tulis dalam artikel ini untuk menterangkan kepada pembaca untuk beberapa pertanyaan yang sering masuk mengenai proses download yang gagal utamanya dalam penggunaan Android di Bluestack.

Meskipun software yang mulai di kenalkan pada bulan maret 2012 lebih akrab di ponsel, software ini bisa juga di akses di website dengan menggunjungi situs resmi merupakan : www.play.google.com, sama persis dengan Google Play store di Smartphone software ini juga menyediakan fitur Aplikasi, Book, Kios, yang membedakan hanya dua merupakan untuk proses download dan pemmudan software. Pemmudan software di Play store versi website hanya dapat dilkamikan dengan Tukarkan. Sementara untuk proses download hanya dapt dilkamikan dengan penambahan software di PC mirip Bluestacks atau Android Studio.

Google Play Store versi Website 

Bluestacks merupakan salah satu software yang dapat di gunakan untuk menjalankan Play strore, software ini untuk menjalankan fungsi Android di sebuah PC atau Laptop.Uuntuk mendapatkan dan menggunakan software ini cukup mudah akan tetapi spesifikasi PC harus cukup baik untuk dapat menggunakan software ini. Jika Anda ingin mencoba menjalankan software Android di PC dengan Bluestack silahkan download dan instal software ini ke situs resminya merupakan www.bluestacks.com 


Play Store di BlueStacks

Menggunakan Android dengan PC sedikit menguntungkan untuk beberapa jenis penggunaan mirip bermain games, karena ukuran layar yang relatif lebih besar. Jadi pilihan tergantung Anda pada intinya semua software di Android Smartphone yang selama ini hanya dapat didownload di play store Smartphone bisa Anda download dan di gunakan di PC.