Cara Convert File CGM ke SVG

D yang tersedia dalam format Computer Graphics Metafile format  Cara Convert File CGM ke SVG

Mengonversi file grafik vektor 2D yang tersedia dalam format Computer Graphics Metafile format (CGM) ke Scalable Vector Graphics (SVG) cukup mudah dengan bantuan situs online yang kami sebutkan dibawah ini. Cukup unggah file CGM kamu dari desktop dan mulai konversi untuk mendapatkan hasil dalam dokumen SVG. Output dapat disimpan ke PC hanya dalam satu atau dua klik mouse.

Sementara beberapa situs web berguna untuk mengonversi satu file vektor CGM pada saat bersamaan, yang lain berguna untuk mengonversi beberapa file CGM ke dokumen SVG. kamu juga dapat mengkonversi file CGM online, mengunggah file CGM dari Dropbox, mengonversi 2 file CGM sekaligus , mengonversi CGM ke PDF, AI, EPS, dll.

Langsung saja berikut 3 situs untuk covert file CGM ke SVG:

Convertio

D yang tersedia dalam format Computer Graphics Metafile format  Cara Convert File CGM ke SVG

Convertio merupakan salah satu situs konversi file favorit kami. Setiap kali kami harus mengkonversi beberapa jenis file, situs web ini membantu kami hampir setiap saat. Ini juga mempunyai fitur konverter vektor di mana konversi CGM ke SVG dimungkinkan. Silahkan gunakan link ini : https://convertio.co/cgm-svg/ untk mengkonversi file CGM ke SVG kamu. Ini mempunyai beberapa fitur hebat yang merupakan alasan lain mengapa kami suka situs web ini.

Situs web ini memungkinkan kamu mengunggah beberapa file CGM dari Drobbox, menambahkan URL file CGM online, menambahkan file CGM dari PC, dan Google Drive. File-file ditambahkan dalam antrian kecuali dua file pertama yang dikonversi ke dokumen SVG secara bersamaan. Setelah file-file tersebut dikonversi, kamu dapat memulai konversi untuk dua file lainnya dan seterusnya. Ini juga mendukung banyak format output lainnya seperti AI, EPS, EMF, SK, PLT, dll.

Situs web ini juga memberikan fitur untuk menghapus file output secara manual setelah konversi atau file-file tersebut dihapus oleh situs web setelah sehari. Untuk file input, kamu tidak perlu menghapusnya secara manual, karena begitu selesai di convert akan dihapus sendiri oleh situs ini. Paket gratis situs ini mempunyai beberapa keterbatasan seperti batas ukuran maksimum untuk file input merupakan 100 MB, dan waktu konversi terbatas cuma per hari.


FreeFileConvert

D yang tersedia dalam format Computer Graphics Metafile format  Cara Convert File CGM ke SVG

FreeFileConvert mempunyai fitur konversi CGM to SVG sederhana. Fitur ini menyediakan opsi untuk mengonversi file CGM yang disimpan di desktop, file CGM online, atau file CGM yang tersedia di Dropbox atau akun Google Drive. Fitur Google Drive dan Dropbox tidak berfungsi untuk kami. Mungkin, ada beberapa masalah yang perlu diperbaiki. Tapi konversi file CGM secara online dan pilihan untuk mengkonversi file CGM dari desktop berfungsi dengan baik.

Terlepas dari konversi CGM ke SVG, situs web ini mendukung CGM ke EPS, EMF, WMF, dan konversi lainnya. Yang menarik lagi merupakan kamu dapat mengonversi maksimal 5 file CGM (hingga 300 MB) sekaligus.

Setelah output siap, kamu dapat mengunduhnya (maksimal 5 kali) dan juga dapat menghapus file output. Jika kamu tidak menghapus file output, maka akan dihapus oleh situs web secara otomatis setelah 24 jam.

Online-converting.com

D yang tersedia dalam format Computer Graphics Metafile format  Cara Convert File CGM ke SVG

Situs web Online-converting.com juga dilengkapi dengan tool terpisah, dinamakan sebagai "Vectorize", silahkan gunakan link ini: https://online-converting.com/vectorize/ untuk mengkonversi CGM ke file SVG kamu. Tool ini memungkinkan kamu mengonversi CGM menjadi SVG, AI, PDF, PS, dll.

Batas ukuran input tidak disebutkan di situs web tetapi dapat mengkonversi file CGM ukuran normal dengan mudah. Hanya satu file CGM yang dapat dikonversi ke dokumen SVG. Proses konversi juga lebih sederhana. Cukup tambahkan dokumen CGM dari PC, pilih format SVG sebagai output dan tekan tombol "Convert" untuk mendapatkan outputnya.


Itulah ketiga situs online untuk meng-covert file CGM ke SVG, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, dan terima kasih atas kunjungannya.