Cara Download & Install Game Point Blank Evolution

[Sumber gambar : Website GarenaPBID]

Kabar bangga untuk semua Gamer Indonesia :D Yap, Garena Indonesia telah mengupgrade game FPS terbaik mereka ialah Point Blank yang awalnya dari V1 ke V3 aka Evolution. Upgrade ini memperlihatkan perubahan sangat besar pada game FPS pujian Garena Indonesia ini, diantaranya peningkatan Grafis, penambahan Mode baru, penambahan senjata baru, penambahan huruf gres dan masih banyak lagi loh, keren kan ? pastinya hal ini akan menciptakan kalian ingin memainkan game FPS yang satu ini.

Bagaimana cara mendownloadnya ?
Mudah saja untuk mendownloadnya, kalian kunjungi Website GarenaPBID dan tinggal kalian pilih mau Download yang Full Client atau Full Manual Patch. saya rekomendasi yang Full Client alasannya ialah kalau sewaktu-waktu kalian ingin mereinstallnya tidak bikin repot.
Link Web :

FYI :
Client yang kalian download dalam bentuk file kompresi yang diproteksi dengan sebuah password, 
passwordnya ialah : selamatdatangpbevo

Lalu untuk yang versi usang di apakan ?
Karena kita mendownload yang Full Client maka untuk yang versi usang sanggup kalian Uninstall atau pribadi Delete Foldernya juga sanggup alasannya ialah Clientnya yang V1 sudah tidak digunakan lagi.

Bagaimana cara menginstallnya ?
A. Setelah akibat mendownload yang Full Client, kalian klik kanan file kompresinya kemudian pilih Extract here dan sehabis itu akan dimintai sebuah password alasannya ialah file kompresinya di perlindungan sebuah password dari Garenanya. 

Password : selamatdatangpbevo

B. Setelah ekstrak akan ada folder yang bernama GarenaPC_32822_installer_v3  dan didalamnya terdapat 3 buah file yang mempunyai kegunaan untuk menginstall PB Evolution.

C. Setelah itu kalian klik GarenaPC_32822.exe yang bergambar PB berwarna biru dan sehabis itu akan muncul Point Blank Setup dan kalian klik Next.

D. Lalu kalian akan diminta memilih lokasi instalasi mau taruh dimana. kau tentukan tempatnya di Drive mana kemudian klik Install.

E. Setelah itu tunggu proses instalasi selesai. Prosesnya tidak mengecewakan agak usang jadi sanggup ditinggal sebentar.

F. Setelah instalasi akibat biasanya Game PB akan pribadi terdeteksi secara otomatis oleh GPC, namun kalau ketika akan bermain tetapi GPC masih meminta Install coba kalian ikuti langkah-langkah dibawah ini :
    1. Buka GPC kemudian ke Game Center dan klik game Point Blank.
    2. Setelah itu kalian klik icon kunci yang berada di sebelah kiri dan pilih Cari File Game.
    3. Lalu kalian cari file game PB Evo yang kalian instal tadi letaknya dimana kemudian OK.

G. Eits, ini masih belum akibat ya. kau harus mengupdate gamenye terlebih dahulu dengan patch yang terbaru. Update sanggup melalui GPCnya pribadi atau memakai Manual Patch melalui https://pb.garena.co.id/download/patch

H. Setelah Update selesai, silahkan kalian mainkan gamenya :D