Bocoran Varian Warna Serta Harga Galaxy S8 Terungkap

Galaxy S8 konsep rumor Serhamo.net - Bocoran mengenai Samsung Galaxy S8 kembali muncul ke permukaan, kali ini sumber berasal dari pengecer Ukrania. Bocoran baru yang datang bukan berupa informasi spesifikasi atau tampilan dari S8, melainkan mengenai varian warna serta harga yang akan didapat Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Dalam sebuah gambar yang beredar, Samsung Galaxy S8 (SM-G950) dan S8 Plus (SM-G955) keduanya akan memiliki 3 pilihan warna, yakni Black, Gold, dan Orchid Gray. Mengenai harga Samsung Galaxy S8 akan dihargai senilai 950 dollar AS atau sekitar Rp 12,7 Juta sedangkan untuk Galaxy S8 Plus dibanderol dengan harga 1050 dollar AS atau Rp 14 juta. Harga tersebut berasal dari pengecer, jadi kemungkinan harga asli Galaxy S8 lebih murah dari yang disebutkan, namun yang pasti Galaxy S8 memang akan hadir dengan harga yang lebih mahal ketimbang S7. Harga Galaxy S8 juga kemungkinan bisa bervariasi diberbagai wilayah.

Samsung Galaxy S8 dikonfirmasi tidak akan hadir di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, kemungkinan Samsung hadir hanya untuk mengumumkan tanggal peluncuran Galaxy S8 saja. Diprediksi Galaxy S8 akan mulai dipasarkan pada pertengahan bulan April mendatang. Kedua smartphone ini sama-sama akan menggunakan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 835 dengan prosesor octa-core serta tampil bezel-less. 

rumor Galaxy S8, Samsung Galaxy S8, Samsung galaxy S8 plus, spesifikasi Samsung galaxy S8, harga samsung galaxy S8, perkiraan harga samsung galaxy S8, prediksi harga galaxy S8, varian warna galaxy S8, pilihan warna galaxy S8, galaxy S8 akan hadir dalam warna