Bocoran Gambar Terbaru dari LG Watch Style


Serhamo.net
  Dua jam tangan pintar dari LG, yakni LG Watch Sport dan LG Watch Style dikabarkan akan meluncur ditanggal 9 Febuari bersamaan dengan sistem operasi terbaru untuk perangkat wearable, Android Wear 2.0. Nampaknya LG dan Google ingin lebih dulu merilis jam tangan pintar ini sebelum diselenggarakannya Mobile World Congress 2017.

Evan Blass melalui akun twitternya hari ini mentweet bocoran gambar terbaru dari salah satu jam tangan LG yaitu LG Watch Style. Tampil lewat kualitas gambar yang sangat jelas, LG Watch Style mengusung design klasik yang menawan dengan tombol yang berada diluar jam. Jam tangan pintar ini akan tersedia dalam 2 warna berbeda, Silver dan Rose Gold.

Memiliki layar yang lebih kecil daripada LG Watch Sport, LG Watch Style akan menggunakan jenis layar OLED yang berukuran 1,2 Inci dengan resolusi 360 x 360 piksel. Disektor memori, LG Watch Style membawa RAM 512 MB, dan penyimpanan internal sebesar 4 GB. Dibagian daya, LG Watch Style gunakan baterai sebesar 240 mAh.

LG Watch Style akan membawa fitur seperti bluetooth, WiFi, dan juga yang terbaru asisten virtual pribadi Google. LG watch Style juga memiliki sertifikat IP67 untuk kemampuan tahan debu dan air.


Meskipun fitur pada LG Watch Style lebih sedikit daripada Watch Sport yang membawa fitur andalan seperti koneksivitas 3G/4G LTE, GPS, NFC, dan sensor detak jantung. Fitur LG Watch Style dinilai sudah cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

LG Watch Style akan dihargai mulai dari kisaran Rp 3.3 juta

jam tangan pintar klasik, LG, LG Watch Style, LG Watch Sport, jam tangan pintar dari LG, jam tangan pintar desain klasik, jam tangan pintar model klasik, fitur terbaru jam tangan pintar, fitur jam tangan pintar LG, Fitur virtual aisten pribadi jam tangan pintar, bocoran gambar jam tangan pintar LG, kelebihan jam tangan pintar LG Watch Style, fitur LG Watch Style, bocoran LG Watch Style, harga jam tangan pintar LG Watch Style, Harga LG Watch Style