Project Neon: Bocoran Gambar Design UI Terbaru dari Windows 10

Tampilan UI Design terbaru Windows 10 Serhamo.net - Microsoft saat ini tengah melakukan pengerjaan pembaruan design user interface di Windows 10, dan pembaruan tersebut akan tiba akhir tahun ini. Proyek baru dari Microsot ini dinamakan Project Neon, dan telah memulai pengerjaannya beberapa bulan yang lalu.

Dalam pembaruannya yang dibawa nanti, raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini, akan menambahkan lebih banyak lagi efek animasi di Windows 10 juga membawa unsur Visual Blurring  seperti Aero Glass di Windows 7, dan masih akan tampil dengan design yang simple.

Diambil dari situs MSPoweruser, MSPoweruser telah memperoleh sedikit bocoran screenshot yang memperlihatkan ide konsep design terbaru dari Microsoft windows 10. Terlihat konsep bluring pada background aplikasi.

Lebih lanjut Microsoft akan memperkenalkan komponen baru dengan sebutan "Acrylic" untuk penggunaan keseluruhan design di windows 10. Acrylic juga akan menjadi motede bagi developers  agar menyesuaikan tampilan design aplikasi mereka di Windows 10 terbaru.

Project Neon juga berfokus untuk membantu pengerjaan Microsoft HoloLens 3D, serta tweaking elemen UI. Itu berarti ini akan menjadi pembaruan yang besar yang dilakukan Microsoft, karena pembaruan design ini juga akan mencangkup hal-hal kecil.

Kurang lebih konsep design terbaru Windows 10 nanti akan seperti gambar diatas, kita tunggu bagaimana keseluruhan design terbaru dari WIndows 10 nanti.

Tampilan UI Design terbaru Windows 10 Tampilan UI Design terbaru Windows 10

Windows 10 desain baru, desain baru windows 10, windows 10 design baru, design baru windows 10, windows 10 update akhir tahun, Project Neon, proyek neon, proyek desain baru microsoft, project design baru microsoft, tampilan desain baru windows 10, tampilan design baru windows 10