Xiaomi Siap Luncurkan Mi Notebook Pro dengan Dukungan Koneksivitas 4G

 Mi Notebook Pro Serhamo.net - Xiaomi baru-baru ini telah meyebarkan undangannya mengenai acara khusus yang akan diselenggarakan tanggal 23 Desember besok. Berdasarkan gambar undangan sudah jelas, dalam acara tersebut Xiaomi akan memperkenalkan Notebook terbarunya yang juga penerus dari Xiaomi Mi Notebook Air, notebook edisi baru tersebut adalah Mi Notebook Pro--sepertinya Xiaomi masih senang meniru nama dan model notebook dari Apple (MacBook Pro)-- Mi Notebook Pro ini dipastikan akan membawa dukungan koneksivitas 4G LTE. Kata "Pro"  yang digunakan juga dapat kita simpulkan bahwa Mi Notebook Pro ini akan mengusung spesifikasi high-end.

Dilansir dari GSMARENA (22/12/2016) Mi Notebook Pro dikabarkarkan akan datang dalam dua ukuran layar yakni 12,5 inci, dan 13,3 inci mengusung layar 4K. Mi Notebook Pro dibekali dengan prosesor Intel Core i7-6700HQ, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960m, untuk penyimpanan Mi Notebook Pro ini menyematkan 16 GB DDR4 RAM, dan 512 GB SSD drive. Sementara untuk spesifikasi mengenai baterai belum diketahui. Acara Xiaomi akan dimulai besok, kita tunggu saja informasi detail mengenai spesifikasi dari Mi Notebook Pro ini.
Invitation Mi Notebook Pro
Melihat spesifikasi dari Xiaomi Mi Notebook Pro wajar jika kalian harus merogoh uang yang cukup dalam untuk dapat membeli Notebook dari Xiaomi ini. Xiaomi Mi Notebook Pro dengan dukungan koneksivitas 4G dibandrol dengan harga 863 dollar AS atau sekitar 11 juta.

Laptop Xiaomi, Notebook Xiaomi, Mi Notebook Pro, Xiaomi luncurkan Mi Notebook Pro, Xiaomi perkenalkan Mi Notebook Pro, Xiaomi notebook baru, Penerus Xiaomi Notebook Air, Spesifikasi Mi Notebook Pro, tanggal peluncuran Mi Notebook Pro, tanggal rilis Mi Notebook Pro, peluncuran Mi Notebook Pro, harga Mi Notebook Pro, berapa harga Mi Notebook Pro, infromasi Mi Notebook Pro, spesifikasi lengkap Mi Notebook Pro, informasi detail Mi Notebook Pro, bocoran Mi Notebook Pro, laptop dengan jaringan 4G, Notebook dengan jaringan 4G, Laptop dengan koneksivitas 4G, Notebook dengan Koneksivitas 4G