Advertising 468 x 60

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 DTV, akan gunakan Digital TV Tunner

Samsung Galaxy J2 DTVSerhamo.net - Samsung telah meluncurkan smarphone pertama yang mempunyai fitur digital TV Tunner itu berarti J2 tersebut akan berbasis TV Digital. Samsung Galaxy J2 DTV ini hanya tersedia untuk pasar Filipina dan belum ada informasi lanjut untuk peluncuran di negara lainnya. Hal ini disebabkan karena perbedaan dukungan layanan Digital broadcast, Filipina menggunakan Integrated Services Digital Broadcasting (ISDB) sementara Eropa dan Amerika menggunakan  Digital Video Broadcasting (DVB) and Advanced Television System Committee (ATSC) sebagai dukungannya.

Untuk spesifikasinya Samsung Galaxy J2 DTV mempunyai lebar layar 4.7 inchi qHD (540x960 pixels) Super AMOLED. Ditenagai prosesor quad-core 1.3 Ghz dengan RAM 1 GB. Mempunyai memori internal sebesar 8 GB dan dukungan memori External hingga sampai 128 GB. Dilengkapi dengan kamera belakang 5 Megapiksel dan depan 2 Megapiksel.

Mendukung untuk dual SIM dengan dukungan jaringan hingga 4G, mempunyai besar baterai hingga 2000 mAh dan berat 130 gram. Untuk penggunaan sistem Android sendiri saat ini Samsung masih belum mengkonfirmasi sistem android berapa yang akan digunakan J2 DTV ini.

Melihat spesifikasi yang ada jelas keunggulan utama dari smarthpone ini hanya pada fitur Digital TV tunner, tidak ada hal spesial lainnya yang ditawarkan dari Samsung J2 DTV ini.

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy J2 DTV, akan gunakan Digital TV Tunner"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel