Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 - Mengenai smartphone spesifikasi kelas high end dengan harga murah, nama Xiaomi barangkali paling depan mengenai kedua hal itu yang merupakan pelopor android murah dan juga high end. Hal ini dapat kita lihat dengan produk yang dirilis xiaomi. pada akhir tahun ini, Xiaomi akan menghadirkan Redmi Note 3 yang cukup istimewa untuk penggemar Xiaomi.


Tidak menggunakan Plastik
Pengguna smartphone Xiaomi sudah tahu bahwa semua produk perangkat pintar yang terjangkau mirip smartphone xiaomi Redmi Note dan Xiaomi Redmi Note series yang pendahulunya dibalut dengan body plastik. kali pertama ini, Xiaomi Redmi Note 3 dirilis menggunakan bahan logam atau metal mirip smartphone Samsung Galaxy S6 atau Iphone. Namun yang perlu diperhatikan pengguna smartphone dari pemakaian bahan metal mempunyai kemungkinan rasa panas akan lebih terasa ketika digunakan.

Baca Juga :Rumor Harga Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus



Fingerprint
Xiaomi Redmi Note 3, untuk membuka lockscreen smartphone tidak direpotkan lagi mengunakan kombinasi angka atau huruf untuk dijsaudara termudaan kata kunci atau password. Dengan menggunakan teknologi fingerprint, ente bisa memanfaatkan dengan lebih aman dan praktis, posis sensor yang terletak pada bagian belakang smartphone. Kecepatan sensor akan terasa optimal karena cukup memakan waktu 0,3 detik untuk memindai sidik jari.


Kamera 13 MP dan Baterai Jumbo
Kamera uatama Xiaomi Redmi Note 3 mempunyai resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur Auto-phase detection. Intinya, fitur ini memungkinkan pengguna bisa mengunci fokus objek foto dengan cepat dengan waktu kurang lebih satu detik. Pada sisi depan terdapat kamera 5 MP, memotret momen-momen penting bisa ente lkamikan dengan lebih nyaman dan waktnya lebih lama dikarenakan xiaomi redmi note 3 dilengkapi baterai 4.000 mAh.

Baca Juga : 4 Kiat Mengidentifikasi Kondisi Baterai Smartphone
                    Inilah 10 Smartphone Terbaik Berdasarkan Kamera


Tersedia Dalam Dua Versi
Ponsel terbaru Xiaomi ternyata dibuat dalam dua versi, Xiaomi menyebutnya dengan versi standar dan high end, masing- masing terdapat sedikit perbedaan dalam hal spesifikasi.

dari ukuran layar, prossesor yang digunakan, resolusi kamera, hingga fongerprint, spesifikasi tersebut masih sama. Letak perbedaannya, ada pada Graphics Processing unit (GPU), RAM serta memori internal.

Dalam situs resmi Xiaomi, versi standar dibekali dengan GPU PowerVR G6200 550 Mhz, RAM 2 GB serta memori internal 16 GB eMMC 5.0.



Harga jual pada kedua versi itupun berbeda, lebih kurang 200 yuan atau sekita Rp 200 ribuan.

Versi standar dijual dengan harga 899 yuan atau sekitar Rp 1,9 jutaan, pada versi high end dijual dengan harga 1099 yuan atau sekitar Rp 2,3 jutaan.

Baca juga : Melihat Xiaomi Redmi Note, Phablet Murah Berkualitas

Pada kamin twitter resmi Xiaomi menterperincikan detail spesifikasi Redmi Note 3. Ukuran layarnya 5,5 inchi dengan resolusi 1080p serta berbahan metal.

Tak hanya itu, ada terdapat fitur unggulan berupa sensor sidik jari yang bisa dipakai untuk mengunci smartphone, Xiaomi klaim bahwa smartphone tersebut berperforma cepat, hanya dengan 0,3 detik untuk membuka kunci ponsel.

Xiaomi meletakkan sebuah processor MediaTek Helio X10 Octa Core sebagai processor smartphone ini.