Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Cara Menghapus sayan Facebook Permanen - Sebagian facebooker sudah banyak tau bagaimana cara menghapus facebook sendiri secara permanen dan otomatis apabila facebook yang kita punya dihapus, maka kita tidak ada lagi kami media umum tersebut. Disini, kita akan membahas cara menghapus kamin facebook sendiri bagi pengguna facebook pemula. Barangkali dari jutaan hingga milyaran pengguna facebook, hanya beberapa pengguna saja berpikiran untuk menghapus facebooknya dikarenakan alasan tersendiri. Jadi, Bagaimana menutup kamin facebook selamanya? kita akan bahas dibawah ini.

facebook merupakan salah satu media umum yang paling banyak digandrungi oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia, facebook memiliki 1 milyar pengguna dari seluruh dunia. Fcaebook sangat mudah digunakan, banyak orang menggunakan facebook untuk bersosialisasi, berdagang, dan mempromosikan sesuatu hal. Pengguna facebook bisa memasukkan foto ke facebook, foto tersebut akan tampil di beranda facebook, pengguna lain yang bersahabat dengan sipengunggah akan melihat foto tersebut, facebook mempunyai fitur menulis status yang anda inginkan, pengguna mengetik sesuatu yang ingin pengguna tulis status akan muncul diberanda facebook. Pengguna bisa memberikan tanda suka atau komentar di facebook dikarenakan facebook telah menyediakan fitur tersebut, tak cuma di status tapi juga foto dan video yang di unggah.

Facebook memiliki fitur untuk membuat drup komunitas yang sepemikiran dengan pengguna, pengguna bisa menambahkan kamin-kamin facebook yang sejalan dengan pengguna, pengguna cukup menekan tombol tambah untuk memperbanyak kamin-kamin di grup tersebut. Pengguna bisa mengisi isu diri pengguna yang telah sediakan di facebook, disitu terdapat tanggal lahir, nama pengguna, alamat, tempat bekerja atau universitas mana pengguna kuliah. Facebook menyediakan fitur menghapus kamin, pengguna bisa menggunakan ini karena sesuatu hal.

Baca Juga : Cara Mudah Menghapus Banyak Teman Facebook Dengan Sekali Klik

Menghapus kamin facebook dapat dilkamikan dengan mudah, dan dapat lkamikan dirumah. Alasan menghapus facebook memang beragam, misalnya saja kita sudah jenuh dengan medsos tersebut atau karena adanya orang iseng yang sering menjahili kami facebook yang kita miliki.

Kita ketahui bersama bahwa facebook merupakan situs jejaring sosial yang memiliki pengguna terbesar di dunia. Hampir semua pengguna internet memiliki kamin facebook untuk mempermudah mereka berkomunikasi dengan keluarga dan sahabat-sahabat mereka.

Menutup sayan Facebook Secara Permanen.

1. Bukalah kamin facebook kalian

2. Klik link ini. https://www.facebook.com/help/delete_account


3. Kemudian, akan terlihat mirip gambar di bawah ini, lalu klik hapus kamin kami




4. Masuk ke dalam pemeriksaan keamanan.



5. Tampilan di bawah ini, merupakan tampilan langkah terakhir cara menghapus facebook secara permanen atau selamanya hanya dengan melkamikan klik oke, otomatis anda telah hapus kamin anda dan dikeluarkan dari facebook. Namun, penghapusan kamin diberikan tenggang waktu hingga 14 hari, jadi kalau sebelum 14 hari kalian bisa saja membatalkan penghapusan kamin dengan cara masuk kembali ke facebook dan kalian akan melihat tampilan cara hapus facebook.



Apabila kalian berubah pikiran untuk tidak menhapus kamin facebook kalian sebelum 14 hari yang telah ditentukan, maka kalian klik ukiran pena Batalkan Penghapusan dan facebook kalian akan kembali mirip semula.

Baca Juga : Trik Tahu Teman Unfriend Facebook kalian

Menghapus sayan Facebook Orang Lain

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara menghapus facebook orang lain. Pada artikel ini, kami akan sedikit membahas mengenai penghapusan kamin oarng lain. Langkah ini, biasanya berlkami pada si pemilik kamin telah meninggal dunia atau masalah lainnya. Untuk melkamikan penghapusan ini, sedikit rumit kalau dibandingkan dengan menghapus kaun milik sendiri. Langsung saja kita ke panduannya.

Cara Menghapus kamin facebook Orang Lain atau Teman.

1. Langkah pertama, bukalah link ini https://www.facebook.com/help/contact/651319028315841

2. Maka akan keluar halaman mengenai pembuatan kamin kenangan.

3. Lengkapilah biodata yang sesuai, kalau sudah lengkap diisi, lalu klik kirim. 
Catatan : Permintaan kamin kenangan, bisa saja membutuhkan 10 orang untuk melkamikan pembuktian, kalau benar pemilik kamin tersebut benar-benar sudah meninggal dunia.

Demikianlah Artikel yang dapat kami bahas, semoga artikel ini membantu sahabat-sahabat para pengguna facebook pemula.