Cara Mengirim Pulsa Telkomsel

Cara Mengirim Pulsa Telkomsel- Berdasarkan situs resmi telkomsel, penyedia layanan komunikasi yang mengeluarkan kartu Simpati dan AS, Transfer pulsa Telkomsel merupakan layanan bagi pengguna kartu untuk memudahkan pelanggan untuk melsayakan transfer pulsa walaupun dalam jbir yang jauh. Jika tiba-tiba kalian pulsa sesegera mungkin, sahabat kalian akan bisa mengirim pulsa kepada kalian.

Bisakh fitur ini dapat digunakan untuk transfer pulsa pelanggan telkomsel ke pengguna operator lain? Ternyata, fasilitas ini hanya dapat digunakan kepada sesama telkomsel. Ini berarti kalian hanya dapat melsayakan trannsfer pulsa dari simpati ke simpati atau ke kartu As yang sama-sama dari operator telkomsel. Walaupun begitu, kegunaan layanan layanan ini sangat bermanfaat dikarenakan banyaknya pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Cara Cek Kuota 3

Setiap kali kalian melsayakan transfer pulsa, kalian dikenakan tarif sebesar Rp800. Transfer pulsa akan berjalan, kalau dilsayakan dengan minimal pulsa yang dimiliki si pengirim merupakan Rp.5.000, setelah melsayakan tarnsfer pulsa. Misalkan saja kalau pulsa simpati kalian miliki merupakan sebesar Rp.20.000, kalian hendak melsayakan transfer pulsa ke sahabat kalian sebesar Rp.15.000 maka hal tersebut tak bisa dilsayakan. Dikarenakan sisa pulsa kalian hanya tinggal Rp.4200 saja, ialah Rp20.000 - 15.000 ditambah lagi dengan biaya beban sebesar Rp800. Transfer pulsa hanya dapat dilsayakan 10 kali pengiriman dalam sehari dan jumlah keseluruhan yang bisa dikirim sebesar Rp200.000.

Baca juga : Penyebab Kuota Cepat Habis

Sebelum melsayakan transaksi transfer pulsa, dipaastikan kartu kalian sudah aktif, begitu juga dengan staus kartu penerima tansfer pulsa atau masih adanya masa aktif kartu. Pulsa yang bertambah dikarenakan mendapatkan transfer pulsa ini tak akan memperpanjang mas aktif kartu atau masa tenggang.

 penyedia layanan komunikasi yang mengeluarkan kartu Simpati dan AS Cara Mengirim Pulsa Telkomsel


Kemudian, Bagaimana cara transfer pulsa Telkomsel? kamu dapat menggunakan dua trik berikut ini.

1. Cara Transfer Pulsa Simpati Melalui SMS
Kirimkan SMS dengan mengetikkan TPULSA(spasi)jumlah yang akan ditansfer kirim ke nomor tujuan pengiriman pulsa.
Contoh :
Contohnya untuk melsayakan transfer sebesar Rp20000 ke nomor 081362983747.
TPPULSA kirim ke  081362983747.

2. Cara transfer pulsa Simpati menggunakan dial langsung.
Langkahnya tidak susah, kalain hanya tinggal mengtikkan kode *858*NomorTujuan*JumlahTransfer# teklan OK atau Call. Contphnya, kalau kalian mau transfer pulsa sebesar Rp20.000 ke nomor simpati 08126767676.
Ketik *858*08126767676*85#, berikutnya tekan tombol OK atau Yes atau Call.

Mudah tidak caranya, Cara Mengirim Pulsa. Dengan langkah-langkah ini kalian bisa mengirim pulsa ke sahabat atau sahabat kalian ataupun sebaliknya. Selamat mempraktekan panduan ini.

Baca Juga :
Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge