Cara Memasukkan Video ke Instagram Tanpa Terpotong

Cara Memasukkan Video ke Instagram - Instagram merupakan media umum menyebarkan foto yang dilengkapi fitur untuk memotret foto, yang juga memberlkamikan penjaring foto digital, dan melkamikan sharing menyebarkan jejaring sosial, termasuk instagram itu sendiri. Salah satu yang inovasi unik pada software ini merupakan mengcrop foto menjadi bentuk kotak atau persegi. Tak hanya foto, ente juga bisa menggunggah video. Sebelum mengunggah video, baca Cara Menggunakan Instagram : Terlengkap

Instagram bisa dijalankan di iPhone, iPad, dan juga bisa dijalankan di Smartphone Android. Aplikasi ini bisa ente dapatkan di  Google Play Store dan Apple Store. Instagram merupakan software menyebarkan foto adan video, penggunanya cukup banyak di sekuruh dunia. Mudia ssoial memungkinkan pengguna untuk memasukkan foto dan video ke jejaringnya agar bisa dilihat oleh para pengikut instagram pengguna. Instagram digunakan oleh banyak kalangan, bahkan di dunia instagram dikenal dengan selebgram. Selebgram merupakan pengguna instagram yang terkenal dan memiliki banyak pengikut, biasanya selebgram memposting foto-foto atau video menarik, kemudian instagramnya banyak diikuti oleh banyak orang. Misalnya saja para travelling, kini cukup menggunakan instagram untuk memposting foto atu video mereka. Para pengguna akan mengetahui postingan-postingan tersebut.

Para kalangan usahawan banyak menggunakan instagram untuk memasarkan produk-produk mereka, dikarenakan cukup menggunakan kamin instagram produk mereka bisa dikenal banyak kalangan, bahkan perusahaan-perusahaan besar sekalipun mereka juga menggunakan instagram untuk merilis produk-produk atau memgosiphukan tips dan trik menggunakan produk mereka. Adanya Instagram, pengguna bisa memasang foto atau video kegiatan yang dilkamikan sehari-hari, dulu biasanya setiap kegiatan fotonya harus dicetak. Kini menggunakan instagram pengguna bisa mengunggah banyak foto sekalipun.

Pada kali ini kita akan membahas cara mengupload video instagram dengan ukuran penuh. Kita akan kecewa, kalau video yang ente upload ke instagram tidak penuh atau terpotong. Seluruh isi video merupakan momen-momen yang sangat penting ente ketika bersama orang terdekat ente. Tidak gampang juga untuk membuat video yang menarik untuk disukai dan dikomentari banyak pengguna instagram. Ditambah lagi video yang diupload tidak dibuat di wilayah yang populer dikalangan banyak orang.

Kini, bagi ente penggemar yang sering mengunakan software menyebarkan foto ini, tak perlu gundah lagi dikarenakan telah hadir software pihak ketiga yang bisa digunakan secara gratis untuk smartphone android atau tablet android yang bisa menayangkan keseluruhan video instagram tanpa masalah harus terpotong dan dengan ini bisa menayangkan dengan ukuran secara penuh. Tak hanya mengunggah.

merupakan media umum menyebarkan foto yang dilengkapi fitur untuk memotret foto Cara Memasukkan Video ke Instagram Tanpa Terpotong



Instashot - No crop video editor Instagram merupakan acara android gratis untuk mengubah (edit) video yang akan ente unggah ke instagram tanpa harus crop. Tak hanya berlkami pada video, ini juga bisa digunakan untuk melkamikan edit foto atau gambar tanpa crop. Berbeda dengan aplilkasi intasize yang mengharuskan latar belakang foto berwarna putih, akan tetapi acara ini dilengkapi fitur yang relatif baik merupakan latar belakang atau video yang telah diedit dapat ente ubah warnanya untuk dicocokkan dengan video yang ingin diunggah.


Cara Memasukkan Video Ke Instagram Lewat Android



1. Buka Google Play Store, lalu cari software Instashot - No crop video editor Instagram

2. Pasanglah software tersebut di smartphone ente.

3. Lalu, pilihlan video di galeri smartphone ente.

4. Edit video yang telah dipilh, lalu tekan tombol share dipojok atas.


Demikianlah pembahasan mengenai Cara Memasukkan Video ke Instagram Tanpa Terpotong, ente cukup menggunakan acara tersebut. Jangan lupa baca info menarik lainnya, Inilah 10 Smartphone Terbaik Berdasarkan Kamera