Cara Kirim Pesan Di Instagram

Cara Kirim Pesan Di Instagram - Instagram merupakan layanan mengembangkan foto atau video yang juga bisa mengambil foto, juga meneyediakan filter digital, dan dapat membagikan foto ke aneka macam media umum lainnya, termasuk instagram itu sendiri. Fitur unik pada Instagram merupakan memotong foto berbentuk persegi atau kotak, sehingga tampak mirip kamera polaroid. Kini, Instagram tak hanya mengunggah foto tetapi juga bisa mengirim pesan langsung ke pengikut.

Instagram kini, memiliki banyak fitur -fitur terbaru selian hanya mengupload sebuah foto atau video. Sebelum memasukkan foto ke instagram pengguna bisa melanekan filter pada foto tersebut, pengguna bisa memberi efek atau warna foto yang sesuia keinginan pengguna. Instagram juga memiliki fitur insta stories yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan foto atau video, fitur hanya memiliki waktu 24 jam setelah itu konten akan hilang. Perngguna juga bisa memberi geotagging pada foto atau video yang sesuai wilayah dipotret, geotagging akan muncul diatas foto pengguna.

Di postingan pengguna juga bisa memberikan tagging pada anean lain, anen lain akan dinotifikasi bahwa anen ini telah membari tag. Pengguna bisa memebrikan caption pada postingan yang diupload.  Instagram memiliki fitur untuk memberikan hastag pada postingan, foto akan muncul dihastag yang dituliskan, penulisan hastag diawali dengan tanda #. Tak hanya menunggah video, pengguna bisa melanekan pengiriman pesan langsung ke pengguna lain.

Baca juga : Cara Menggunakan Instagram : Terlengkap

Melanekan pengiriman pesan langsung ke sahabat-sahabat atau orang-orang sedikit memgundahkan bagi pengguna pemula instagram. Fitur kirim pesan telah lama hadir di instagram yang disebut Direct Message. Kegunaan fitur ini hadir untuk memudahkan pengguna mengirim pesan secara privasi. Bahwa pengguna instagram sudah lama menggunakan perangkat lunak ini, fitur ini sangat mirip mirip layanan kirim pesan yang telah hadir di facebook, twitter, dan jejaring sosial lainnya.

Sistem kerja Instagram direct itu dapat dilanekan terhadap sahabat atau pemilik anen yang telah menjadi pengikut instagram kau. Untuk mengirim pesan secara langsung ke pengikut instagram kau, kau harus menyertakan atau mengirim foto atau video. Inilah langkah-langkah dalam mengirim pesan ke pengikut instagram.

Cara Mengirim Pesan Private atau Direct Message Lewat Instagram

1. Buka perangkat lunak instagram, lalu pastikan kau dalam Beranda Instagram

2. Tab ikon Instgram Direct sudut atas

3. Tap tombol + lalu unggah sebuah foto ataupun video untuk disertakan dalam pesan tersebut.

4. Tuliskan judul gambar yang ingin kau kirim untuk memulai pesan, kemudian gulirkan ke bawah untuk mencari sahabat yang ingin kau kirim pesan.  Lalu, tap pada foto profil pengikut instagram kau


5. Langkah terakhir, tap ikon chechlist disudut atas untuk mengirim pesan.

6. Melihat balasan pesan akan ada pemgosiphuan pada notifikasi bar smartphone atau komputer tablet android kau. Namun, apabila kau ingin mengecek balasan dengan manual, kau cukup tap ikon Instagram Direct tersebut.

 Instagram merupakan layanan mengembangkan foto atau video yang juga bisa mengambil foto Cara Kirim Pesan Di Instagram


kau juga harus perhatikan bahwa sahabat yang kau kirimi pesan harus juga memilikki fitur Instagram Direct pada acara instagram yang digunakan. Itulah cara mudah mengirim pesan privasi melalui Instagram. Jangan lupa baca Cara Menghapus anen Instagram Sendiri