Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge

Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge  - Phablet terbaru samsung telah hadir di Indonesia. Tidak perlu menunggu waktu lama bagi pecinta Samsung tanah air untuk menanti kehadiran Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge. (Baca :Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge)

Peluncuran kedua smartphone besutan Samsung ini berselang dua minggu peluncuran perdana Galaxy Note 5 di New York, AS, 13 Agustus lalu. Samsung Indonesia menjual dengan harga Rp. 10 juta untuk Galaxy Note 5 versi 32 GB.

Berbeda Galaxy Note sebelumnya, Note 5 hadir dengan desain bodi yang berbeda, note 5 dilapis dengan bahan metal pada sisi belakang. lampu kilat dan sensoor yang kini berada pada kamera belakang. Pada sisi depan tidak banyak perubahan, kecuali layarnya yang makin lebar. Note 5 dilengkapi dengan slot kartu sim untuk ukuran nano sim. Pihak samsung tidak melengkapi dengan slot memeori eksternal pada ponsel ini. Pada sisi kamera ponsel ini dilengkapi dengan kamera yang menangkap kualitas gambar dan video yang sangat baik.

Galaxy Note 5 mengalami sejumlah peningkatan dari Note sebelumnya, inilah fitur-fitur baru Note 5 mirip stylus yang bisa menulis di layar meskipun layar tidak hidup.

Stylus Note 5 lebih sensitif dari pendahulunya, bisa melihat perbedaan berat sekalipun itu miligram. Tak hanya stylus baru, fitur terbaru lainnya mirip menu Air Command baru sebagai pelengkap stylus S-Pen. adanya penstabil gambar dikala merekam video (VDIS), real time streaming, dan fitur Samsung Pay.

Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note  Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge


Galaxy Note 5 dilengkapi prosessor 64-bit octa-core Exynos 7420, RAM 4 GB, memori penyimpanan 32 GB, daya baterai 3.000 mAh, mendukung koneksi 4G LTE cat.9, kamera depan 5 megakpiksel dan kamera utama 16 MP dilengkapi OIS.

ukuran layar 5,7 inchi dilengkapi resolusi standar quad HD (2560x1440). Smartphone ini dilengkapi wireless charging dibekali fast charging yang bisa mengisi baterai penuh dalam waktu 2 jam.

Galaxy S6 Edge Di Lazada

Bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 5, situs jual beli Lazada telah membuka layanan pre-order untuk Galaxy S6 Edge plus yang tidak dilengkapi stylus tapi mempunyai layar lengkung pada bagian kiri dan kanan untuk memperlihatkan shortcut dan info tambahan lainnya.

Samsung memasang harga 12,5 juta rupiah untuk versi media penyimpanan 32 GB. 

Galaxy S6+ dimotori spesifikasi yang hampir mirip dengan Note 5, merupakan prosessor 64-bit octa-core Exynos 7420, RAM 4 GB, memori penyimpanan 32 GB, daya baterai 3.000 mAh, mendukung koneksi 4G LTE cat.9, kamera depan 5 megakpiksel dan kamera utama 16 MP dilengkapi OIS.

Perbedaannya hanya terletak tidak dilengkapi stylus S-Pen, serta lengkungan layar Galaxy S6+.

Sisi melengkung kiri dan kanan Galaxy S6+ berguna menapilkan info-info dan shortcut tambahan, misalnya daftar kontak kesukaan dan lima perangkat lunak yang sering digunakan.

Situs e-commerce Lazada merupakan parnert utam yang dipilih pihak samsung untuk melanekan penjualan Galaxy S6+ melalui media daring di Indonesia. Situs Lazada juga melanekan pemberian diskon untuk pre-order Galaxy S6 dengan ketentuan dan syarat. Jangan lupa baca info menarik Beginilah Kiat Melihat Galaxy S6 Original dan KW)