Ini Dia Game MOBA Android Terbaik Mirip DotA Menurut Pengalaman Pribadi

Ini Dia Game MOBA Android Terbaik Mirip DotA Menurut Pengalaman Pribadi - Hayo siapa yang tidak suka maen game, untuk mengobati rasa jenuh saya langsung biasanya suka main game, saya yakin begitu juga dengan anda.

Saat ini ada jutaan game yang sudah direlease dan siap untuk didownload dan dimainkan, dulu game sangat lekat dengan Personal Computer (PC) atau laptop dan memang game dulu kebanyakan hanya bisa iaminkan di komputer, namun seiring dengan perkembangan jaman apalagi dikala ini sedang buming-bumingnya perangkat mobile seperti smartphone, hp atau tablet, para developer game banyak yang berubah haluan dari tadinya fokus menciptakan game untuk komputer kini menciptakan game untuk smartphone terutama perangkat android.

Saat ini ada banyak sekali game-game android dengan banyak sekali genre, namun saya langsung dari jamannya game pc sudah suka dengan game-game online terutama yang bergenre Multiplayer online Battle Arena (MOBA), game komputer Moba yang paling aku sukai adalah DotA (Defense of the Ancients), Ntah kenapa sampai sekerang game ini tidak habis-habisnya aku mainkan dan tidak pernah bosan memainkannya, apalagi setelah ada dota2, wow.. semakin menarik saja.

Mobile legends game moba terbaik sepanjang masa


Yang disayangkan ialah game DotA ini belum tersedia dalam versi mobile terutama untuk android, padahal ketika ini yaitu abad smartphone, dan aku benar-benar menunggu game dota 2 untuk android di release semoga saja ada. tapi hingga sekarang kayaknya belum release, kalau tidak percaya silahkan saja coba cari di google playstore dengan kata kunci dota 2 atau dota, sampai 2017 bahkan game dota ini belum tersedia.

Ini 5 Game MOBA berbasis android Mirip DotA yang bisa anda coba

Tapi untungnya, walaupun game DotA tidak tersedia untuk versi mobile, ada beberapa alternatif game android yang benar-benar ibarat sekali dengan DotA yang bisa anda coba mainkan, dan menurut beberapa info, di tahun 2017 ini game MOBA yang beliaunggap paling baik menyerupai DotA dan masih eksis mampu bertahan dan masih digemari hingga saat ini diantaranya yaitu:

1. Vainglory (3vs 3), hingga saat ini gres 5 juta download dengan rate 4.4.

2. Mobile Legen Bang-bang (MLBB) (5 vs 5), sampai dikala ini sudah 10. juta download dengan rate 4.4 (luar biasa)
3. Call Of Champions (Game ini, hanya 5 menit saja setiap kali berbain), hingga dikala ini 2017 baru 1 juta download dengan rate 4.2

4. League of masters, baru 1 juta download dengan rate 4.2

5. Ace of Arenas (5 vs 5), hingga ketika ini sudah 1 juta download dengan rate 4.1

6. Mobile arena, walaupun terbilang masih baru, namun benar-benar sangat menarik ini paling saya suka untuk ketika ini 


Sebenarnya ada banyak sekali Game MOBA yang siap anda download, namun sebagian ditarik lagi dari peredaran dikarenakan kurang diminati,  game di atas ialah 5 dari sekain banyak game MOBA yang dianggap populer.

Mobile Legends Adalah Game MOBA terbaik menurut Saya

Untuk memilih game terbaik memang sulit tergantung dari selera pemain dan juga kenyamanan pemain ketika memainkan game tersebut,  lantaran banyak game moba yang katanya terbaik yang pernah saya mainkan, namun ternyata sesudah iaminkan kurang nyaman dan ribet.

Dari sekian game moba yang pernah saya mainkan, pada karenanya aku mampu menyimpulkan sendiri game moba mana yang menurut aku paling baik dari aneka macam aspek, ini hanya berdasarkan pandangan aku pribadi, namun anda juga bisa menilainya sendiri setelah mencobanya.

Dari ke 5 daftar game MOBA di atas berdasarkan aku yang paling baik dan nyaman untuk dimainkan sampai ketika ini ialah Mobile Of Legends Bang-Bang. Alasan aku mengklaim kenapa Mobile legends patut dinobatkan sebagai game MOBA terbaik menurut aku yaitu sebagai berikut:

1. Grafik Aduhai, untuk urusan grafik mobile legend tidak kalah dengan game-game lainnya yang memiliki grafik luar biasa.

2. Perbaikan Bug cepat, sepertinya pengembang game moba yang satu ini benar-benar serius menggarap game yang satu ini, Karena sampai dikala ini sudah banyak bug yang terus diperbaiki.

3. Game Control Enak dipakai, Salah satu kelebihan mobile legends ialah button control enak dipakai,  dikiri button untuk mengarahkan pahlawan, dikanan untuk memukul dan jurus, sehingga control terhadap pahlawan benar-benar full.  Tidak seolah-olah vainglory, walaupun grafiknya luar biasa dan penggemarnya banyak game vainglory menurut aku ribet, karena kontrolnya kurang user friendly silahkan saja coba bandingkan.

4. Banyak Pilihan Hero dengan aneka macam aksara dan jurus.
Di Mobile legend ada banyak tersedia  hero dengan berbagai huruf dan jurus layaknya di game DotA yang siap kota coba mainkan, sehingga kita bisa memilih hero yang kita anggap yummy dimainkan, selain itu update pendekar gres pun sering direlease.

5. Tersedia Banyak Arena Bermain, ada banyak arena yang tersedia di Mobile legend yang mampu kita pilih, ada yang satu jalur dan ada yang tiga jalur, bahkan ada arena yang khusus bermain dengan BOT / Pemain Komputer, ini bisa kita gunakan untuk berlatih.

6. Player 5 vs 5, yang berikutnya mobile legend memberlakukan pertarungan 5 vs 5 yang berdasarkan aku cukup ideal, waktu tidak dibatasi, game berakhir ketika salah satu team kalah. jadi tidak ada batasan waktu, selama kedua team sama-sama kuat dan tidak ada yang mengalah game akan terus berlangsung.

7. Quota irit, Menurut aku bermain game ini cukup hemat quota, ya untuk yang satu ini silahkan coba saja sendiri.

Dan masih banyak kelebihan lainnya silahkan coba dan rasakan sendiri perbedaanya, anda pun nanti mampu menyimpulkan sendiri, namun menurut aku pribadi hanya game mobile legend saja berdasarkan saya yang paling baik sampai ketika ini, game ini benar-benar menyenangkan dan menciptakan kecanduan.

Game rekomendasi moba terbaik lainnya yang mampu anda coba ialah Ace of arena, tidak kalah menarik dengan mobile legends,

UPDATE:
Game moba terbaru Mobile arena cukup menarik tidak kalah dengan Mobile legends tentunya dengan tampilan grafik yang mampu diseting HD serta pembelian item juga bisa dipindah kesebelah kanan, walaupun masih baru dan masih banyak yang perlu dibenahi aku suka sekali dengan game ini,  anda bisa coba.


Demikian artikel wacana Game MOBA Android Terbaik Mirip DotA Menurut Pengalaman Pribadi, agar artikel di atas bisa menyampaikan gosip yang cukup untuk anda terutama yang sedang dengan game MOBA android, agar dengan artikel di atas anda tidak pusing ketika mencoba menentukan game MOBA android. selamat mencoba.