Game Mobile Legends Ternyata Lebih bagus dari Vainglory Ini alasanya !

Sampai ketika ini ada banyak sekali game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) berbasis android yang siap kita download, instal dan mainkan secara gratis. Dari banyaknya game Moba android  yang cukup terkenal hingga tahun 2017,  ada banyak sekali game yang direkomendasikan oleh para penggemar game berpengalaman sebagai game moba terbaik 2017 yang menyerupai dota.

Karena banyak yang bertanya mengenai perbandingan game moba mobile legends vs vainglory, di artikel kali ini saya khusus akan membahas mengenai game paling manis antara vain glory dan mobile legends, mana kira-kira yang paling anggun, tentunya apa yang saya uraikan di artikel kali ini berdasarkan pengalaman saya eksklusif sesudah memainkain ke dua game tersebut.

Mobile legends game moba terbaik 2017


Saya awalnya bermain kedua game tersebut sebagai alternatif pengganti game DOTA 2, lantaran kita ketahui bersama sampai saat ini game dota 2 belum tersedia untuk versi mobile, berdasarkan referensi dari para penggemar game, lantaran kedua game tersebut katanya game terbaik karenanya aku coba mainkan.

Memang pada awalnya pusing juga memilih game MOBA, lantaran banyak sekali yang merekomendasikan game moba yang ianggapnya baik, namun setelah iaminkan ternyata banyak yang kurang saya sukai, sehingga tidak heran beberapa game MOBA yang sebelumnya saya mainkan aku uninstal.

Game Mobile Legends Vs Vainglory Mana yang lebih Bagus ?

Setelah mencoba beberapa game moba balasannya yang aku sisakan di smartphone xiaomi redmi note 4 saya hanya 2 saja yaitu vainglory dan mobile legends bang-bang, namun sayangnya game vainglory alhasil aku uninstal juga lantaran menurut aku ribet dan yang tersisa dan sering aku mainkan hingga saat ini hanyalah mobile legends saja.

Saya memilih mobile legends dari pada vainglory karena ternyata sesudah mencoba kedua game tersebut balasannya saya mampu membandingkan aneka macam aspek dan menyimpulkan mana yang paling baik, dan kesimpulan terakhir saya Game mobile legends yaitu game yang terbaik menurut aku.

Kekurangan Game vainglory

Game vainglory sebanarnya banyak mempunyai kelebihan, banyak pilihan jagoan,  apalagi grafiknya yang benar-benar luar biasa eye catching banget pokoknya (dari sisi grafik luar biasanya deh untuk game yang satu ini), tapi sayang sekali, game ini dikala ini hanya menyediakan arena 3 vs 3, selain itu yang membuat tidak nyaman ketika aku bermain vainglory adalah game controlnya yang benar-benar sangat ribet sangat tidak user friendly, ya mungkin saya kurang terbiasa.

Cara mengendalikan satria hanya klik di layar saja, sehingga kontrol terhadap pendekar sangat kurang, selain itu ketika ingin menggunakan jurus/skill, benar-benar ribet karena posisi tombolnya, tidak praktis di capai jari-jari tangan.

Akhirnya dengan berat hati saya uninstal saja dari smartphone aku, walaupun banyak testimoni bahwa vainglory game terbaik tetapi berdasarkan aku tidak, menurut aku game yang satu ini ribet banget.

saya tertarik dan ingin tau dengan vainglory, masih menunggu semoga ada perkembangan, memiliki banyak arena bermain serta memiliki customisasi game pad.

Ini alasan kenapa Game MOBA Mobile Legends Lebih anggun dari vain glory

Saya menyimpulkan bahwa kalau dibandingkan antara vainglory dan mobile legend, game moba terbaik menurut aku ialah game mobile legends, selain memiliki grafik yang manis, pilihan pendekar yang banyak, yang menjadi kelebihan dari game ini yaitu game controlnya yang yummy dipakai dan sangat user friendly banget, sehingga kontrol terhadap Hero menjadi sangat praktis dan penuh.

Kelebihan dari Mobile legend yaitu sebagai berikut:

1. Ringan
 Untuk urusan kecepatan bila dibandingkan dengan game moba lainnya mobile legend terbilang cukup ringan dikarenakan grafik mobile legend tidak terlalu wah alias biasa saja, memang jauh sekali kualitasnya jika dibandingkan dengan vainglory, namun walaupun grafiknya sederhana tidak kalah menarik dengan game-game lainnya, sehingga mampu dimainkan dengan spesifikasi perangkat yang tidak terlalu tinggi.

2. Game Control Enak dipakai.
Salah satu kelebihan mobile legends yaitu button control enak dipakai,  dikiri button untuk mengarahkan pahlawan, dikanan untuk memukul dan jurus, sehingga control terhadap satria benar-benar full.  Tidak seperti vainglory, walaupun grafiknya luar biasa dan penggemarnya banyak game vainglory menurut aku ribet, karena kontrolnya kurang user friendly silahkan saja coba bandingkan.

3. Banyak Pilihan Hero dengan aneka macam karakter dan jurus (skil).
Di Mobile legend ada banyak tersedia  pendekar dengan aneka macam abjad dan jurus layaknya di game DotA yang siap kota coba mainkan, sehingga kita bisa menentukan jagoan yang kita anggap enak dimainkan, selain itu update pendekar baru pun sering direlease.

5. Tersedia Banyak Arena Bermain.
 ada banyak arena yang tersedia di Mobile legend yang bisa kita pilih, ada yang satu jalur dan ada yang tiga jalur, bahkan ada arena yang khusus bermain dengan BOT / Pemain Komputer, ini mampu kita gunakan untuk berlatih.

6. Player 5 vs 5
Yang berikutnya mobile legend memberlakukan pertarungan 5 vs 5 yang berdasarkan saya cukup ideal, waktu tidak dibatasi, game berakhir ketika salah satu team kalah. jadi tidak ada batasan waktu, selama kedua team sama-sama berpengaruh dan tidak ada yang menyerah game akan terus berlangsung.

7. Quota irit

Menurut aku bermain game ini cukup hemat quota, ya untuk yang satu ini silahkan coba saja sendiri.

Penilaian di atas sifatnya relative, hanya menurut saya saja, tujuannya ialah untuk memberikan isu kepada para penggemar game terutama untuk anda yang belum pernah mencoba kedua game di atas. Jika anda harus menentukan dinatara game Moba mobile legends versus Vainglory, berdasarkan aku eksklusif sangat nyaman main  Mobile legends dengan alasan di atas.

Penilaian anda mungkin saja berbeda... ini cuma penilaian saya aja yang gemar dengan game MOBA apalagi hp android yang saya gunakan xiaomi redmi note 4 3GB / 64 GB sangat mendukung.

Silahkan coba sendiri semoga anda tidak penasaran, kesimpulan anda mampu jadi berbeda dengan saya. itulah ihwal perbandingan Game Mobile Legends Vs Vainglory untuk menentukan mana yang paling elok, selamat mencoba.