Cara merubah format video menjadi MP3 dengan Android

Cara merubah format video menjadi MP3 dengan Android - Sejak adanya OS android banyak perangkat lunak yang bermunculan dari mulai game hingga apliokasi edit video, edit musik, dan perangkat lunak yang kita bicminuman memabukanan dikala ini merupakan perangkat lunak merubah format video menjadi mp3 menggunakan android. Dengan adanya perangkat lunak ini memudahkan kita untuk mengubah video hanya dalam genggaman tanpa harus direpotkan untuk membuka laptop ataupun pc. Menggunakan perangkat lunak memungkinkan siapa saja untuk menggunakannya, Terdapat beberapa perangkat lunak yang bisa kau gunakan untuk membuat format video agar berubah sesuai kebutuhan kau dan juga mengubah sesuai ukuran video menurut perangkat yang kau inginkan akan tetapi untuk menemukan ukuran yang pas kau dianjurkan mengetahui tipe OS android dikala ingin diubah.

Sedikit sejarah android, android didiirkan oleh andy rubin dkk. dibawah bendera android inc pada bulan 10 tahun 2003, korporasi ini dari awal berdiri secara finansial memang disupport oleh google pada tahun 2005 dianeisisi oleh google, pada tahun 2007 andorid meluncurkan os android. Walaupun sekarang android menguasai pangsa pasar untuk smartphone, tetapi mulanya dikembangkan ditujukan untuk kamera digital.

Pembahasan mirip ini biasanya digunakan untuk mereka yang ingin menyimpan format mp3 atau hanya bunyinya saja dibanding melihat video, karena juga akan menghemat memory penyimpanan.

Dengan begitu terasa lebih nyaman dikala mendengarkan musik, dikarenakan kita cukup memasukkan smartphone android ke dalam sane, tanpa harus memegangnya terus menerus mirip halnya memegang format video.

Lalu langkah membuat ini apa saja, silahkan simak tutorialnya.

Baca juga : cara menyalin data dari pc ke smartphone android

Cara Merubah Video Menjadi Format MP3 Menggunakan Android
1. Pertama silahkan kau download perangkat lunaknya terlebih dahulu di Google Play Store dengan menuliskan nama MP3 Video Converter.

2. Setelah melanekan pemasangan, cari video yang akan di konversi dengan cara menekan tombol " Tap to Select Video " 

3. Kemudian, kau bisa pilih format MP3



4. Setelah melanekan semua tutorial tadi, kau hanya menunggu proses convert hingga selesai
Sekian step-step Cara Mengubah Video Menjadi Format MP3 Dengan Android yang bisa kau lanekan, semoga bermanfaat.

Baca juga :
Kiat Smartphone Terhindar Dari Virus
Kiat Identifikasi Kondisi Baterai Smartphone
Efek Buruk Upgrade Android