Cara Menjadikan Android Sebagai Mouse Laptop

Cara Menjsaudara termudaan Android Sebagai Mouse Laptop - Zaman sekarang sudah canggih, dan akan semakin canggih. Sekarang, bagi ente yang tidak memiliki mouse komnputer, tidak perlu susah lagi untuk menggerakkan panah tersebut. Dengan hanya bermodalkan android, ente sudah dapat dijsaudara termudaan mouse.

Mouse merupakan perangkat peningput data ke komputer selian keyboard. Dinamalan mouse dialasannya merupakankan kabel yang memanjang yang menyerupai ekor tikus. Fungsi utama dari sebuah mouse merupakan menggerakkan kursor yang tampil di layar pc. Ini bisa juga berubah-ubah pada software tertentu. misalnya saja sebuah garis hitam pada perangkat lunak ms word. Mouse meriupakan peralatan yang menginput data yang berguna menggerakkan pointer yang ada pada layar monitor dengan beberapa langkah-langkah.

Cara kerja mouse yakni menggunakan pancaran sinar laser yang sedikit terlihat oleh mata. Sinar laser yang keluar bergerak mengikuti tangan pengguna. Sinar ini mengaktifkan sistem sensor optik. Dari seluruh perkembangan mouse, yang tidak banyak berubah merupakan tombol mousenya. Seluruh mouse memiliki antara satu hingga tiga buah. Kebanyakan mouse kini, didesain untuk digunakan pada microsoft Windows , memiliki dua tombol. Mouse modern sudah beredar tanpa kabel, yakni memanfaatkan teknologi wireless yang tak menggnakan kabel.

Baca Juga : Cara Mengembalikan FIle yang Terhapus Di Android

Tentunya dibantu dengan software yang bernama wifi mouse, ente bisa membuat mouse wireless yang artinya mouse nirkabel atau tanpa kabel. Yang diharapkan hanya koneksi wifi yang sama.

Inilah langkah-langkahnya.

1) Langkah pertama, silahkan ente mengunduh software yang bernama software wifi mouse, ente dapat memperoleh lewat Google Play, software ini mempunyai dua versi, yakni free dan berbayar.

2) Langkah kedua, silahkan install software wifi mouse nya, kami menganjurkan anda menginstalnya di Memori Eksternal smartphone ente supaya tak membebani memori internal.

Baca Juga : Cara Bagi Koneksi Laptop Ke Smartphone Android

3) Langkah ketiga, Silahkan ente unduh juga software Wifi Mouse server, lalu install pada PC atau Laptop ente, ente bia memperolehnya melalui situs Wifi Mouse Server di wifimouse.necta.us/MouseServer.zip.

4) Setelah itu jalankan mouse server di laptop dengan memilih metode kamiistrtor.

5) Jalankan Wifi Mouse di Android ente, lalu masukkan IP adress Laptop ente.

Cara Menjsaudara termudaan Android Sebagai Mouse Laptop Cara Menjsaudara termudaan Android Sebagai Mouse Laptop


6) Apabila smartphone dan Laptop sudah terkoneksi, makan akan keluar Wifi Mouse pada sistem Tray PC/Laptop ente. Apabila sudah demikian, maka ente akan bisa menggunakan Smartphone Android sebagai mouse.

Demikian Artikel  Cara Menjsaudara termudaan Android Sebagai Mouse Laptop ini bermanfaat bagi ente semua, Semoga Bermanfaat.

Baca Juga : Melihat Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2