Cara Menghapus Atau Menonaktifkan Akun Twitter

Cara Menghapus atau Menonaktifkan Akun Twitter  Cara Menghapus atau Menonaktifkan Akun Twitter

Cara Menghapus atau Menonaktifkan Akun Twitter  - Setelah tadi kami berbagi Cara Menghapus Akun Facebook, kalau ente ingin menghapus account twitter, simak artikel ini. Sama mudahnya dengan facebook ketika kita menonaktifkan kamin.

Pasti ada saja orang yang belum mengetahui Apa itu twitter dan Cara Menggunakan Twitter. Sudah banyak pengguna twitter di seluruh dunia, namun masih saja ada yang belum tau dari Sejarah Twitter. Akun kita kena suspended dari twitter, cek terlebih dahulu Penyebab Akun Twitter di Suspended.

Bagaimana cara menghapus atau menonaktifkan twitter secara permanent ?. Sangatlah simpel kalau ente ingin menghapus account twitter. Berikut ini cara menghapus kamin twitter :

1. Log-in terlebih dahulu memakai kamin twitter yang ingin dihapus.
2. Masuklah ke setting kamin twitter ente https://twitter.com/settings/account
3. Dibawah halaman terdapat tulisan "Deactivate my account/Nonaktifkan kamin kami", kemudian klik. Lihat gambar dibawah ini.
Cara Menghapus atau Menonaktifkan Akun Twitter  Cara Menghapus atau Menonaktifkan Akun Twitter

4. Anda eksklusif menuju halaman konfirmasi. Jika ente yakin untuk menghapus kamin ente, silahkan klik “Deactivate @username”. 
Cara Menghapus atau Menonaktifkan Akun Twitter  Cara Menghapus atau Menonaktifkan Akun Twitter


*Note : Account twitter ente akan terhapus secara permanen sampai 30 hari. Dalam 30 hari ini ente tidak diperkenankan untuk membuka kamin. Jika ente login pada masa pembatalan kamin, kamin ente akan aktif kembali tetapi tweet, following serta follower ente akan terhapus. Diharapkan kalau ente melkamikan ini harus sungguh-sungguh ingin menghapus kamin twitter ente.

Bagaimana caranya ? segampang itu kan. Selamat mencoba cara diatas. Semoga artikel 
Cara Menghapus atau Menonaktifkan Akun Twitter diatas sanggup bermanfaat bagi semuanya. Tinggalkan jejak ente dengan berkomentar. Terimakasih atas perhatian ente.