Cara Menghapus Akun Facebook


Cara Menghapus Akun Facebook - Terlalu banyaknya kamin facebook yang kita kelola menciptakan pusing untuk mengelolanya. Pasti ente kesulitan kalau menghapus kamin eksklusif pada facebooknya. Sudah mencari di tombol setting, namun kesannya nihil. Berikut ini kami akan ulas mengenai Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Tidak sulit untuk menghapus kamin pribadi facebook ente. Dengan mengikuti langkah-langkah menghapusnya dibawah, kamin facebook ente dapat eksklusif dihapus. Yakinkan terlebih dahulu apakah ente yakin untuk menghapusnya. 

Bagaimana cara menghapus kamin facebook secara permanen ? . Silahkan disimak, berikut ini cara untuk menghapusnya :

1. Log-in ke kamin facebook yang ingin dihapus.
2. Di Tab new, copy link ini https://www.facebook.com/help/delete_account ke adrees bar. Jika sudah membukanya, maka akan muncul halaman ibarat gambar dibawah ini.
 Terlalu banyaknya kamin facebook yang kita kelola menciptakan pusing untuk mengelolanya Cara Menghapus Akun Facebook

3. Jika ente sudah yakin untuk menghapus kamin ente, klik tombol "Delete My Account". Nanti akan muncul pop-up ibarat dibawah ini.

4. Isi password kamin facebook ente dan isi chapta, kemudian klik tombol oke.

Note : Proses pembatalan kamin facebook ente selama 14 hari, kalau ente berubah pikiran untuk tidak menghapus kamin, segeralah untuk menmbatalkan undangan untuk pembatalan kamin ente.

Sekian artikel mengenai Cara Menghapus Akun Facebook, agar ente dapat mengikuti cara diatas dengan baik dan ente dapat menambah pengetahuan. Maaf kalau ada salah dalam penulisan mohon dimaklumi, terima kasih atas perhatian ente.