Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word

Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word - Microsoft Word merupakan perangkat lunak pengolah data yang dirilis perusahaan Micorosoft sebagai perangkat lunak acara perangkat lunak yang dapat mengemban amanah. Program perangkat lunak pengolah data ini dirilis pada tahun 1983, Tahukah kau? sebelum perangkat lunak ini bernama Microsoft Word, perangkat lunak ini awalnya bernama Multi Tool Word.

Kemudian, versi-versi selanjutnya dikembangkan untukk aneka macam jenis Sistem Operasi. Nama perangkat lunak berubah nama setelah tergabung menjadi bagian Microsoft Office 2003 dan 2007. Sebutanny sudah menjadi microsoft word sebagai apliaksi pengolah kata yang sekarang abanyak digunakan oleh hampir seluruh user komputer di dunia.

Walaupun muncul sebagai acara pengolah kata, Microsoft Word juga terdapat fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat membuat tabel sederhana. Jadi dikala kau ingin membuat tabrakan pena yang memiliki tabel dibawahnya, kau tak perlu direpotkan dengan memindahkan tabel dengan menggunakan apliaksi khusus. kau ingin tahu bagaimana cara membuat tabel di microsoft word 2007 ?

Baca Juga Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Word


Inilah Cara-Caranya :

1. Cara pertama, kau buka dahulu perangkat lunak Microsoft Word dengan, Klik Menu Start yang terdapat pada bagian sudut kiri bawah layar monitor kau.

2. Kemudian, lanjutkan klik All Program 

3. Klik Microsoft Office, lalu pilih Microsoft Word. 

4. Ketika telah terbuka, apabila kau ingin membuat tabel, ikuti cara-cara dibawah ini.

5. Klik Tab Insert yang terdapat pada menu bar.

6. Lalu, pada kolom kedua di Tab Insert, Klik menu Table. Melanekan mirip itu, akan muncul kotak-kotak kecil persegi. Silahkan kau sesuaikan sendiri berapa kotak yang akan kau munculkan. Jika tabel yang kau buta kurang banyak, maka kau bisa menambahkan dengan Insert Tabel.

Baca Juga :  Cara Bagi Koneksi Internet Pada laptop Ke Smartphone Android

7. Dengan melanekan hal mirip itu, akanmuncul halaman baru. Silahkan kau atur sendiri banyak tabel yang dibutuhkan, dengan mengisikan jumlah kolom yang muncul.

8. Kemudian bila sudah selesai, kau jangan lupa menekan tombol OK.

 Microsoft Word merupakan perangkat lunak pengolah data yang dirilis perusahaan Micorosoft sebaga Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word

Sekian artikel ini, semoga kau bisa membuat tabel sendiri dengan Microsoft Office Word 2007. langkah membuat tabel ini di Microsoft Word 2007 tidak sama dengan versi Office 2003. Paling tampak perbedaannya terletak dari interface menu-menunya. Jika sudah memahami cara membuat tabel pada ms word 2003 dan 2000, kau tak akan kesuliatn memahami dengan ms word 2007.

Baca JugaCara Gampang Menyalin Data Dari PC Ke Smartphone Android