Cara Membuat Privacy Policy Blog

Cara Membuat Privacy Policy Blog - Privacy Policy merupakan kebijakan pribadi yang menterperincikan info-info mengenai ketentuan dan kebijakan yang telah dibuat.

Apabila sering mengunjugi blog ke blog dan mendapatkan Privacy Policy blog tersebut dalam bahasa Inggris, itu dikarenakan jasa ini lebih sering mengedepankan bahasa Inggris. Meskipun begitu kau tetap dapat mengubahnya ke dalam bahasa Indonesia, Apabila kau punya waktu luang.

Privacy Policy itu sendiri bisa kau lanekan sendiri, dengan kalimat-kalimat yang kau inginkan. Namun dikarenakan ketentuan tertentu dari banyak pihak, sehingga bebrbagi macam situs yang menyediakan membuat Privacy Policy baik online maupun  Free alias gratis.

Pada pembahasan ini, kita kan membuat Privacy Policy Blogspot secara mudah. Sebelum itu, ane anjurkan kau Contact Form lebih dulu.


Inilah langkah-langkah membuat Privacy Policy :


  1. Banyak layanan penyedia untuk membuat Privacy Policy, pada kesempatan ini kau akan membuatnya dari situs Privacy Policy Online. Tekan linknya dan masuklah ke laman tersebut.
  2. Di laman beranda, terdapat sebuah kotak form yang mesti dilengkapi. Lengkapi semua yang dibutuhkan. Pada Kotak kolom Your Title Site isilah dengan nama blog kau, kemudian alamat blog dibawahnya. Pada kotak Contact link, masukkan contact halaman yang telah kau buat, lalu terakhir email kau. Setelah itu pada bagian Advertisers centanglah layanan iklan yang akan kau ikuti, klik tombol Generate Policy. kau juga dapat langsung menyalinnya melalui tombol Generate HTML yang ada dibawahnya.
3. Apabila kau mengklik Generate Policy akan keluar jendela baru atau pop up pada browser kau, itu merupakan Privacy Policy kau, dapat kau salin langsung, sebaiknya kau menyalinnya dalam bentuk HTML supaya semua element tercover. Lihatlah sisi bawah terdapat tombol Generate HTML for this page. Salin dan Tempel di blog kau.



4.Untuk memasangnya di blog, kau buatlah Laman baru. Langkahnya mirip biasa, masuk ke anen blogger kau, pilih Laman, kemudian buat Laman baru. Pada tampailan kanvas, ubahlah metode compose menjadi HTML lalu tempelkan script tadi ke dalamnya. Berilah judul Privacy Policy dan publikasikan.

 merupakan kebijakan pribadi yang menterperincikan info Cara Membuat Privacy Policy Blog


Sekarang kau telah mempunyai Privacy Policy, Jika masih gundah, silahkan tinggalkan komentar.