Cara Membersihkan Keyboard Yang Baik

Cara Membersihkan Keyboard Yang Baik - Untuk kali ini ane akan menawarkan tips untuk membersihkan dan merawat keyboard komputer. Inginkan keyboard atau accessories komputer kamu tetap awet. Mulailah dari kini untuk rajin membersihkan accessories komputer. Salah satunya dengan merawat keyboard komputer. 

Kotoran atau debu yang masuk ke dalam celah-celah tuts keyboard sangatlah mengganggu, keyboard itu sendiri merupakan bab input dari komputer. Kotoran yang ada di celah-celah keyboard menciptakan tuts ketika di tekan itu tidak lembut. Sering dipakainya keyboard, tidak tau cara membersihkan keyboard ? inilah tips dari ane untuk membersihkan keyboard :

1. Yang pertama sebelum membersihkan keyboard, cabutlah kabel usb keyboard dari komputer. Kenapa ini dilanekkan ? semoga lebih praktis untuk membersihkannya.
2. Miringkan atau balikkan keyboard kemudian tiup lah debu atau partikel kecilyang terdapat pada keyboard dengan perlahan .
3. Jika ada, gunakkan lah mini vacum cleaner atau penyedot debu untuk menyedot debu yang masih terdapat di dalam keyboard.
4. Gunakkan lap dengan dibasahi sedikit air kemudian bersihkan atas tuts keyboard dan sampingnya.

Bagaimana cara untuk merawat keyboard komputer ?, sangatlah praktis merawat keyboard. Tadi di atas cara untuk membersihkan dan kini ane akan memberi tahu kamu cara merawat keyboard komputer.

Setelah kamu membersihkan keyboard alangkah baiknya kamu juga merawat keyboard. Berikut ini Cara Merawat Keyboard Komputer


1. Saat mengetik pada keyboard ketiklah dengan lembut, jangan terlalu kasar. Terlalu bergairah ketika mengetik menciptakan keyboard menjadi tidak awet.
2. Saat bermain game cobalah memakai joystick. Walaupun tidak, minimkan tekanan bergairah pada tuts keyboard.
3. Jauhkan minuman atau benda cair dari keyboard. Kenapa harus dijauhkan? alasannya yaitu untuk menjaga semoga air tidak tumpah ke keyboard.
4. Jaga semoga kabel usb keyboard tidak terlipat atau terjepit.

Begitulah tips Cara Membersihkan Keyboard dan Cara Merawat Keyboard. Baca juga yang satu ini Tips Memilih Keyboard Untuk Komputer . Semoga artikel diatas sanggup mempunyai kegunaan bagi kau. Jangan lupa tinggalkan jejak kamu dengan berkomentar.