Cara Cek Kuota 3

Cara Cek Kuota 3 - Sekarang, internet sudah dapat dijangkau oleh aneka macam jenis perangkat pintar mirip komputer, smartphone, dan sebagainya. Internet merupakan teknologi yang sangat bermanfaat dan disukai banyak orang, salah satu alasannyanya karena sangat mudah menggunakannya. Dengan hadirnya internet, maka banyak orang mendapatkan info terkini lebih cepat.

Kemajuan internet dikala ini, banyak sekali provider seluler yang menghadirkan paket internet dengan nilai ekonomis. Misalnya saja, provider 3 (tri) yang mempunyai jargon "Jagoan Internet". Provider ini menghadirkan banyak sekali pilihan paket internet untuk menggaet para pengguna internet. Pilihan paket internet yakni Paket Internet 3 AON, Paket Internet Reguler, Paket Internet Kuota++.

Inilah cara-cara mengecek paket internet 3 :

1. Cara cek kuota 3 lewat sms
Langkah pertama mengecek kuota 3 yakni melalui SMS dan langkah gampangyang dapat kau lanekan untuk mengecek paket internet 3. Langkah sperti dibawah ini :

Ketik INFO (spasi) DATA
Kirim 234

Tunggulah beberapa dikala, kau akan mendapatkan sms balasan menegnai kuota internet kau.

2. Cara cek kuota 3 di Modem 
Langkah yang kedua yakni melalui dial phone atau modem, Langkah ini bisa kau terapkan dengan menggunakan perangkat pintar kau. Cara mengeceknya sebagai berikut ini:

Tekan *111#
Lalu, pilih Cek Kuota-Kuota Data- Kuota Data Reguler.

Tunggulah beberapa dikala, kau akan mendapatkan sms balasan dari 3.

3. Melalui Aplikasi Bima Tri
Langkah yang ketiga, melalui perangkat lunak Bima Tri merupakan acara yang terbaru yang dikeluarkan oleh smartfren dapat dijalankan dianeka macam perangkat pintar. Cara menggunakannya sangat mudah, kau cukup menjalankan perangkat lunak ini, maka info mengenai pulsa dan paket internet akan keluar.



4. Melalui Website 3
Langkah yang keempat, dapat dilanekan dengan situs resmi 3 itu sendiri. Meskipun paket internet kalain sudah habis, kau tetap saja dapat mengeceknya.

Buka situs resmi http://internet.tri.co.id/login/init
Disitu akan terlihat sida kuota, masa berlane kuota dan kartu.

Mengecek kuota tidak akan mengurangi paket internet atau pulsa kau, meskipun kuota 3 kau sudah habis. Jika kau masih gundah dengan pembahasan diatas, maka silahkan kau tinggalkan komentar dibawah ini. Jangan lupa baca info menarik Penyebab Kuota Cepat Habis.