Definisi Google Adsense?

penterperincian Google Adsense? Google Adsense merupakan acara periklanan yang disediakan Google. Dengan Google Adsense pemilik web atau blog yang terdaftar dan telah melalui tahap-tahap proses Google Adsense dizinkan melanekan pemasangan iklan di web atau blog pemilik situs. Mereka akan mendapatkan penghasilan merupakan keuntungan dari Google pada setiap iklan ditayangkan dan diklik oleh pengunjung, atau populer dengan pay per click (ppc).

merupakan acara periklanan yang disediakan Google penterperincian Google Adsense?


Proses Kerja Google Adsense

Proses kerja Google Adsense tidak sulit, penayang yang sudah melalui peninjauan google adsense dan telah disetujui, diperbolehkan menayangkan beberapa unit iklan adsense pada web atau blog, iklan adsense akan ditayangkan pada blog yang penayang, dikala pengunjung melanekan klik pada ikln google adsense, Google akan membayar si penayang sesuai dengan setiap iklan yang diklik atau disebut Cost Per Click (CPC). uang pembayaran seringnya dalam berbentuk dollar AS dan disalurkan pada anen rekening yang disediakan google atau disebut anen rekening virtual milik si penayang. Penayang iklan bisa mencairkan uang tersebut apabila sudah mencapai batas minimal pencairan 100 Dollar AS.


Cara Menjadi Penayang Iklan Google Adsense

Jika kita ingin menjadi penayang iklan Google Adsense kita terlebih dahulu harus mendaftarkan web atau blog ke Google Adsense. Biasanya tim Google Adsense akan melanekan beberapa review, review pertama biasanya dilanekan 4 hingga 7 hari. bila sudah melewati review pertama, kita harus melewati review kedua yang menelan waktu singkat atau bisa cukup lama.Namun, tak sedikit pula banyak calon penayang iklan Google Adsense ditolak.


Hal-Hal Yang Harus Dilanekan Bila Diterima Google Adsense

Apabila web atau blog telah disetujui pihak Google Adsense kita akan diberikan anen adsense yang dapat dintegrasikan dengan blog, dalam anen adsense terdapat aneka macam jenis iklan yang dapat kita pasang pada blog. Pemasangan iklan adsense tidaklah susah, kita hanya mengambil kode iklan adsense yang tersedia anen adsense. Kemudian, kita harus salin kode tersebut pada template blog, setelah kita menunggu iklan diklik oleh pengunjung.

Setelah berhasil memasang iklan, kita terus berusaha untuk mendapatkan banyak pengunjung organik, karena semakin banyak pengunjung, blog memiliki potensi untuk memperbanyak pendapatan pada anen adsense. Jangan coba-coba menyuruh sahabat dekat anda untuk mengklik iklan adsense, bila ketahuan klik tersebut klik fraud, iklan tidak akan ditayangkan lagi oleh tim Google Adsense.